Tutup
Pilkada

Ratusan Warga Bungku Selatan Kompak Ucapkan Amin Pasangan IKLAS Pimpin Morowali

×

Ratusan Warga Bungku Selatan Kompak Ucapkan Amin Pasangan IKLAS Pimpin Morowali

Sebarkan artikel ini

MOROWALI, Kabar Selebes – Bakal Calon wakil Bupati Kabupaten Morowali periode 2024-2029 yakni Iriane Ilyas, pada hari ini Senin (29/7/2024) melakukan kunjungan di Kecamatan Bungku Selatan.

Tujuan dari kunjungan tersebut yaitu, untuk mendengarkan kendala apa saja yang dialami masyarakat yang hingga hari ini belum bisa direalisasikan oleh Pemerintah Daerah.

Advertising

Dalam kunjungan yang bertempat di Desa Pulau Paku, Iriane Ilyas yang merupakan bakal calon wakil Bupati dari pasangan IKLAS (Iksan-Iriane Ilyas) disambut meriah oleh ratusan warga khususnya dari kaum perempuan. Pada sesi doa bersama, ratusan warga yang hadir kompak berteriak mengucapkan kata Amin untuk kemenangan pasangan IKLAS pada Pilkada Morowali yang dilaksanakan 27 November 2024 nanti.

Pasa kesempatan tersebut, Iriane sapaan akrabnya memperkenalkan diri kemudian langsung berdiskusi dengan masyarakat untuk menampung segala keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Ia juga menegaskan bahwa pasangan IKLAS dipastikan maju di Pilkada Morowali 2024, namun Ia belum menyebutkan partai pengusung pasangan IKLAS di Pilkada nanti.

“Pasangan IKLAS dipastikan maju di Pilkada Morowali 2024, Partai pengusung kita sudah cukup, jadi jangan khawatir. Yang perlu kita lakukan, marilah kita bekerja untuk membangun Morowali ke arah yang lebih baik. Jangan hiraukan isu-isu di luar kalau kita tidak bisa maju karena tidak ada partai,”tegasnya.

Sebagai keterwakilan gender untuk pertama kalinya dalam sejarah kontestasi Pilkada di Morowali, Iriane menyampaikan kepada seluruh masyarakat utamanya kepada kaum perempuan bahwa dirinya siap untuk memperjuangkan kaum perempuan jika diberikan amanah untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Morowali.

“Pasangan IKLAS ini adalah pasangan yang komplit, jadi bapak-bapak ada bagiannya ke Pak Bupati, untuk ibu-ibu jika ada kebutuhan atau keluhan dan kendala silahkan datang kepada Wakil Bupati,”ujarnya.

Sementara itu, ketua koordinator pasangan IKLAS yakni Asfar menyatakan bahwa pasangan IKLAS sangat siap dan berkomitmen untuk merealisasikan seluruh kepentingan masyarakat yang hingga hari ini belum diakomodir oleh Pemerintah Daerah.

“Tagline IKLAS ini merupakan sebagai simbol pasangan yang akan Ikhlas untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah. Pada intinya pasangan IKLAS ini merupakan harapan baru untuk masyarakat agar bisa merasakan kesejahteraan yang adil,”terangnya

Lebih lanjut, pada kesempatan ini Asfar juga menyampaikan visi-misi dari pasangan IKLAS. Menurutnya, seluruh visi-misi dari pasangan IKLAS tersebut bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Morowali.

“Yang menjadi tugas utama dari pasangan IKLAS jika terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Morowali, terkait soal peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan yang maksimal. Dan itu semua akan berlaku untuk semua kalangan masyarakat tanpa ada pengecualian,”tutupnya. (sal)

Silakan komentar Anda Disini….