Tutup
Pilkada

Kampanye di Desa Olaya, Koalisi Beramal: Program Seragam Gratis Ahmad Ali- Abdul Karim Aljufri Ringankan Beban Orang Tua

×

Kampanye di Desa Olaya, Koalisi Beramal: Program Seragam Gratis Ahmad Ali- Abdul Karim Aljufri Ringankan Beban Orang Tua

Sebarkan artikel ini
Tim Koalisi BERAMAL Kabupaten Parigi Moutong menggelar kampanye akbar pada Senin (21/10/2024) malam di Desa Olaya, Kecamatan Parigi. Acara yang berlangsung dari pukul 19.30 hingga 22.00 WITA ini dipenuhi antusiasme tinggi dari warga yang hadir.

OLAYA, Kabar Selebes – Tim Koalisi BERAMAL Kabupaten Parigi Moutong menggelar kampanye akbar pada Senin (21/10/2024) malam di Desa Olaya, Kecamatan Parigi. Acara yang berlangsung dari pukul 19.30 hingga 22.00 WITA ini dipenuhi antusiasme tinggi dari warga yang hadir.

Kampanye tersebut dihadiri sejumlah Juru Kampanye (Jurkam) dari partai pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri (BERAMAL). Tokoh-tokoh yang hadir termasuk Erdan Labanduna dari PKN, Faisal Saing dari Gerindra, serta Ketua Koalisi BERAMAL, Sayutin Budianto dari NasDem.

Advertising

Dalam orasinya, Sayutin Budianto menegaskan pentingnya program-program BERAMAL yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah. Salah satu program yang menjadi sorotan adalah penyediaan seragam sekolah gratis untuk siswa-siswi di seluruh Sulawesi Tengah.

“Program ini akan membantu meringankan beban orang tua dalam menyekolahkan anak-anak mereka, sehingga setiap anak bisa mendapatkan pendidikan tanpa terkendala masalah biaya,” kata Faisal Saing dari Gerindra.

Selain pendidikan, layanan kesehatan juga menjadi salah satu prioritas utama pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri. Jurkam PKN, Erdan Labanduna, menekankan pentingnya akses kesehatan yang terjangkau bagi semua lapisan masyarakat, melalui program BPJS Kesehatan gratis.

“Pasangan BERAMAL menjamin seluruh warga Sulawesi Tengah mendapatkan BPJS gratis, memastikan tidak ada lagi yang khawatir soal biaya pengobatan di rumah sakit,” ungkap Erdan.

Tak hanya itu, dukungan terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) juga menjadi perhatian dalam kampanye tersebut. Sayutin Budianto menegaskan bahwa pasangan BERAMAL akan memberikan bantuan modal dan pelatihan bagi pelaku UMKM untuk memperkuat ekonomi daerah.

“Kami percaya UMKM adalah tulang punggung perekonomian lokal, dan kami akan memberikan dukungan penuh agar UMKM dapat tumbuh dan berkembang,” jelas Sayutin.

Kampanye malam itu ditutup dengan sesi dialog interaktif, di mana masyarakat Desa Olaya dapat langsung berpartisipasi, memberikan masukan, serta bertanya terkait program-program yang diusung oleh pasangan BERAMAL. Semangat dan dukungan warga semakin menguatkan keyakinan tim kampanye bahwa masa depan yang lebih baik bagi Sulawesi Tengah akan terwujud dengan terpilihnya Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dalam Pilkada mendatang.***

Silakan komentar Anda Disini….