Tutup
Pilkada

Ribuan Warga Banggai Padati Kampanye Akbar Anwar Hafid – Reny Lamadjido di Stadion Gelora Kilongan Permai

×

Ribuan Warga Banggai Padati Kampanye Akbar Anwar Hafid – Reny Lamadjido di Stadion Gelora Kilongan Permai

Sebarkan artikel ini

LUWUK, Kabar Selebes – Kampanyeh akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid, M.Si, dan dr. Reny Lamadjido, M.Kes, disambut meriah di Stadion Gelora Kilongan Permai, Luwuk.

Ribuan masyarakat dari berbagai wilayah Kabupaten Banggai memadati stadion sejak pagi, penuh semangat menyambut pasangan yang dikenal dengan tagline BERANI (Bersama Anwar-Reni/y).

Advertising

Acara kampanye ini dihiasi dengan parade budaya yang menampilkan ikon Sulawesi Tengah, Burung Maleo, serta para influencer lokal yang berbusana adat Babasalan (Banggai, Balantak, dan Saluan).

Penampilan penuh warna ini memberikan nuansa kekayaan budaya Banggai, menjadikan kampanye sebagai ajang yang tak hanya menyampaikan visi-misi tetapi juga melestarikan tradisi lokal.

Anwar Hafid dan Reny Lamadjido hadir menyapa warga, memperkenalkan visi mereka untuk mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih maju dan sejahtera.

Dalam pidatonya, pasangan BERANI menegaskan komitmen mereka untuk memberdayakan masyarakat, mengembangkan ekonomi lokal, dan memberikan akses yang lebih baik di sektor kesehatan dan pendidikan.

Dukungan luas dari masyarakat terlihat jelas, menjadikan kampanye ini sebagai momen bersejarah bagi pasangan ini dalam perjuangan mereka menuju Pilgub 2024.

Di Kota Palu, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja, tim kampanye pasangan nomor urut 2 ini juga melakukan kampanye kreatif dengan membagikan pamflet dan stiker bergambar Anwar – Reny.

Kampanye di jalan raya ini dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW PKS Rusman Ramli dan tokoh Partai Demokrat Kota Palu, menunjukkan dukungan kuat dari koalisi partai dalam mendukung kemenangan pasangan BERANI.

Kampanye pasangan Anwar Hafid – Reny Lamadjido di Luwuk dan Palu ini menegaskan kekuatan dukungan dari masyarakat dan koalisi partai, mempersiapkan langkah untuk membawa perubahan bagi Sulawesi Tengah di masa depan.

Silakan komentar Anda Disini….