Tutup
Pilkada

Ahmad Ali Lanjutkan Kampanye di Bungku Utara, Dapat Dukungan Kuat dari Petani dan Warga

×

Ahmad Ali Lanjutkan Kampanye di Bungku Utara, Dapat Dukungan Kuat dari Petani dan Warga

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali melakukan kampanye terbatas di lapangan Desa Tokala Atas, Bungku Utara, Morowali Utara, Rabu (23/10/2024).

MOROWALI, Kabar Selebes – Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali, melanjutkan kampanye terbatasnya di Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara, Rabu (23/10/2024). Disambut antusias oleh warga, Ahmad Ali memaparkan sejumlah program yang diyakini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama petani.

Kampanye pertama diadakan di lapangan Desa Tokala Atas pada pukul 16.00 WITA hingga 17.00 WITA, dan dilanjutkan di lapangan Desa Baturube pada malam harinya dari pukul 20.30 WITA hingga 21.30 WITA.

Advertising

Dalam kampanye tersebut, salah satu petani dari Desa Posangke, Ade Roby, menyampaikan rasa syukurnya terhadap program asuransi pertanian yang dijanjikan Ahmad Ali. Menurutnya, ini adalah program yang sangat dibutuhkan oleh para petani. “Program Pak Ahmad Ali jelas pro petani. Kami para petani wajib mendukung dan memenangkan beliau,” ungkapnya dengan penuh antusias.

Dukungan serupa juga datang dari Amran, warga Desa Tokala Atas, yang menilai program-program yang ditawarkan Ahmad Ali sangat konkret. “Kami berharap program perbaikan jalan yang dijanjikan Ahmad Ali bisa terealisasi jika beliau terpilih menjadi gubernur,” katanya.

Sementara itu, Sunarsih, warga Desa Baturube, mengungkapkan harapannya agar kemenangan Ahmad Ali membawa perubahan yang nyata bagi kecamatan mereka. “Kami berharap jaringan internet yang masih lambat bisa lancar, dan pasokan listrik yang sering mati dapat segera dipulihkan jika Ahmad Ali terpilih,” ujarnya.

Ahmad Ali dalam orasinya memastikan bahwa seluruh kebutuhan dasar masyarakat di Bungku Utara akan dipenuhi jika ia terpilih. Mulai dari subsidi benih, pupuk, hingga obat-obatan untuk petani, hingga BPJS gratis bagi seluruh warga. Ia juga berjanji akan memperbaiki jalan-jalan rusak dan menghubungkan infrastruktur di Morowali Utara.

Dengan menggandeng Abdul Karim Aljufri sebagai calon wakil gubernur, Ahmad Ali mendapatkan dukungan dari 10 partai besar seperti NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PKB, dan lainnya. Keduanya optimistis mampu memenangkan Pilkada Sulawesi Tengah 2024.

“Kami yakin bisa memuluskan jalan-jalan di Sulawesi Tengah dan membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat,” tegas Ahmad Ali menutup kampanyenya. (*).

Silakan komentar Anda Disini….