Tutup
Pilkada

Koalisi BERAMAL Intensif Kampanye di Banggai Bersaudara, Targetkan Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri

×

Koalisi BERAMAL Intensif Kampanye di Banggai Bersaudara, Targetkan Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri

Sebarkan artikel ini
Juru Kampanye Partai Koalisi BERAMAL, Andi Mulhanan Tombolotutu melakukan kampanye terbatas di Desa Bantayan, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Minggu (20/10/2024). Foto: Tim Media Partai Koalisi BERAMAL

PALU, Kabar Selebes – Koalisi BERAMAL Sulawesi Tengah semakin intensif menggelar kampanye terbatas untuk memperkenalkan program unggulan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri.

Kampanye ini digelar di berbagai daerah, termasuk Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, dan Banggai Laut, yang dikenal sebagai Banggai Bersaudara.

Advertising

Juru kampanye Koalisi BERAMAL Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu, menjelaskan bahwa empat tim dari koalisi BERAMAL provinsi telah disebar di wilayah Banggai Bersaudara. Tim-tim ini berisi tokoh-tokoh penting seperti Rusli Baco Dg Palabbi, Batia Sisilia Hadjar, dan Hidayat Lamakarate, yang bertugas menggalang dukungan di berbagai titik.

“Tim pertama dan kedua sudah melaksanakan kampanye di beberapa titik di Banggai, sedangkan tim ketiga menjalankan kegiatan di Banggai Laut. Tim keempat bersiap untuk memasuki Banggai Kepulauan,” ujar Mulhanan. Ia juga menambahkan bahwa beberapa titik kampanye tersebut akan dihadiri langsung oleh Ahmad Ali.

Menurut Mulhanan, kampanye di Banggai Bersaudara merupakan upaya untuk mempertebal dukungan dan meningkatkan peluang kemenangan pasangan BERAMAL (Ahmad HM Ali-Abdul Karim Al Jufri) dalam Pilkada 2024. “Kunjungan ke Banggai Bersaudara adalah bentuk kecintaan Ahmad Ali kepada masyarakatnya. Insya Allah, Ahmad Ali tidak akan mengecewakan warga Banggai Bersaudara,” tegasnya.

Koalisi BERAMAL, yang didukung oleh sepuluh partai besar termasuk NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKS, dan Prima, semakin memperkuat posisi pasangan ini dalam kontestasi politik di Sulteng. Mulhanan menyatakan keyakinannya bahwa dukungan besar dari berbagai partai politik akan membawa kemenangan bagi pasangan BERAMAL dalam Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Dengan kekuatan dukungan dari 10 partai, kami optimis pasangan BERAMAL akan memenangi Pilkada Sulteng 2024. Visi dan program yang kami tawarkan pasti akan membawa manfaat nyata bagi masyarakat,” lanjut Mulhanan.

Dalam kampanye terbatas ini, Koalisi BERAMAL memperkenalkan berbagai program unggulan yang akan dijalankan Ahmad Ali jika terpilih, termasuk pengembangan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, serta peningkatan layanan kesehatan dan kesejahteraan sosial. Program-program ini dirancang untuk menjawab tantangan yang dihadapi masyarakat Sulteng dan mendorong kemajuan daerah.

Dengan semangat perubahan dan tekad untuk membangun Sulawesi Tengah yang lebih baik, Koalisi BERAMAL berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat serta melibatkan mereka dalam setiap langkah pembangunan.

“Kampanye terbatas di Banggai Bersaudara diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pasangan calon dan masyarakat, sehingga tercipta dukungan yang solid menjelang Pilkada,” pungkas Mulhanan. (*)

Silakan komentar Anda Disini….