Tutup
Pilkada

Selalu Mengedepankan Etika Terhadap yang Lebih Tua, Iksan Dianggap Calon Pemimpin yang Ideal

×

Selalu Mengedepankan Etika Terhadap yang Lebih Tua, Iksan Dianggap Calon Pemimpin yang Ideal

Sebarkan artikel ini
Dalam gelombang politik menuju Pilkada Kabupaten Morowali periode 2024-2029, calon Bupati dari nomor urut 3 Iksan Baharudin Abd Rauf telah mencuri perhatian masyarakat karena sikap dan perilaku terpujinya dalam menghormati orang lebih tua.

MOROWALI, Kabar Selebes – Dalam gelombang politik menuju Pilkada Kabupaten Morowali periode 2024-2029, calon Bupati dari nomor urut 3 Iksan Baharudin Abd Rauf telah mencuri perhatian masyarakat karena sikap dan perilaku terpujinya dalam menghormati orang lebih tua.

Dikenal sebagai sosok yang santun dan penuh dengan nilai-nilai moral, calon Bupati ini semakin diidolakan oleh masyarakat sebagai calon pemimpin yang ideal.

Advertising

Calon Bupati dari pasangan IKLAS tersebut diketahui selalu mengedepankan etika dalam berinteraksi dengan orang yang lebih tua, baik dalam lingkup keluarga maupun dalam kegiatan masyarakat. Kesantunan dan rasa hormatnya terhadap orang tua dianggap sebagai contoh yang patut ditiru oleh generasi muda di daerah ini.

Dalam setiap kesempatan, Iksan berusaha untuk selalu mendengarkan dengan seksama setiap nasihat dan arahan yang diberikan oleh para tokoh adat dan tokoh masyarakat yang lebih tua.

Sikap merendahkan hati dan rendah hati ini telah membuat calon bupati semakin dicintai oleh masyarakat karena dianggap sebagai pemimpin yang bijaksana dan berwibawa.

Masyarakat pun memberikan dukungan penuh terhadap calon Bupati Morowali tersebut karena keyakinan bahwa beliau mampu mengemban tugas dengan baik jika dipercaya untuk memimpin daerah ini.

Selain memiliki karakter yang baik, Iksan beserta wakilnya Iriane Iliyas juga memiliki visi dan misi yang jelas dalam memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dihadapan ratusan warga Desa Sambalagi Kecamatan Bungku Pesisir saat menghadiri acara kampanye tertutup pada Kamis malam (17/10/2024), Iksan menyampaikan berbagai visi-misi atau program unggulan dari pasangan IKLAS.

“Jika pasangan IKLAS diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Morowali, saya akan menggandeng seluruh perusahaan yang ada di Kecamatan Bungku Pesisir untuk bekerjasama dengan Pemerintah mengaspal Jalan Di Desa Sambalagi ini,”tegas pria kelahiran Desa Labota Kecamatan Bahodopi tersebut.(sal)

Silakan komentar Anda Disini….