Tutup
Pilkada

Pasangan Ilham Suri (IHLAS) Gelar Deklarasi Usai Mendaftar di KPU Tojo Unauna

×

Pasangan Ilham Suri (IHLAS) Gelar Deklarasi Usai Mendaftar di KPU Tojo Unauna

Sebarkan artikel ini
Pasangan Ilham Lawidu - Surya

AMPANA, Kabar Selebes – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Unauna, Ilham Suri (IHLAS), menggelar deklarasi usai resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Unauna. 

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, pada Kamis (29/8).

Advertising

Pasangan Ilham Suri, yang diusung oleh enam partai koalisi dan didukung oleh enam partai lainnya, menjadi pendaftar terakhir yang menyerahkan berkas pencalonan di KPU Tojo Unauna. 

Dengan tagline “IHLAS,” Ilham Suri hadir dengan dukungan penuh dari pimpinan partai koalisi yang turut mendampingi mereka saat pendaftaran.

Kedatangan Ilham Suri dan timnya disambut langsung oleh Ketua KPU Tojo Unauna, Ahdin. Dalam sambutannya, Ahdin menyampaikan bahwa hingga hari terakhir pendaftaran, KPU telah menerima empat pasangan calon Bupati yang resmi mendaftar. Setelah proses verifikasi, semua pasangan tersebut dinyatakan telah memenuhi syarat dengan kelengkapan berkas yang memadai.

“Kami masih akan menunggu hingga pukul 23.59 WITA, sesuai dengan aturan yang tercantum dalam PKPU 8. Pendaftaran pada hari ketiga ini akan ditutup pada pukul 23.59 WITA,” ujar Ahdin.

Deklarasi pasangan IHLAS di Lapangan Bola Kelurahan Dondo berlangsung meriah, dengan dihadiri oleh para pendukung dan simpatisan yang antusias menyambut pencalonan Ilham Suri dan Surya untuk memimpin Kabupaten Tojo Unauna.(shl)

Silakan komentar Anda Disini….