Tutup
Pilkada

AHY Serahkan Rekomendasi B1 KWK kepada Pasangan Hidayat-Andi Nur untuk Pilkada Palu 2024

×

AHY Serahkan Rekomendasi B1 KWK kepada Pasangan Hidayat-Andi Nur untuk Pilkada Palu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Walikota Palu Hidayat.

JAKARTA, Kabar Selebes – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), secara resmi menyerahkan rekomendasi B1 KWK kepada bakal calon Wali Kota Palu, Hidayat M.Si, pada Kamis (15/8/2024).

Acara penyerahan berlangsung di Jakarta dan disaksikan oleh sejumlah petinggi serta kader Partai Demokrat.

Advertising

Dalam acara tersebut, Ketua Partai Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri, turut hadir untuk menyaksikan penyerahan rekomendasi kepada pasangan Hidayat-Andi Nur B. Lamakarate, yang dikenal dengan akronim HANDAL. Hidayat, yang tampil dengan mengenakan baju batik bernuansa biru, menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan.

“Kami bersyukur mendapat kepercayaan dan dukungan dari Partai Demokrat. Insya Allah, kami akan menjalankan amanah ini dengan baik untuk mewujudkan cita-cita partai dalam mensejahterakan rakyat,” ujar Hidayat.

Di tempat terpisah, Andi Nur B. Lamakarate, yang akrab disapa Anca, juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat atas kepercayaan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada para petinggi dan seluruh kader Demokrat atas kepercayaan ini,” ungkap Anca.

Sebelumnya, Abdurahim Nasar Al-Amri menyatakan komitmennya untuk memaksimalkan mesin partai di wilayah Kota Palu dalam mendukung dan memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Demokrat.

“Kami akan berjuang dan memberikan kado kemenangan kepada calon kepala daerah yang mendapat dukungan dari Partai Demokrat,” tegasnya saat menghadiri deklarasi salah satu calon gubernur di Sulawesi Tengah.

(**)

Silakan komentar Anda Disini….