Tutup
Pilkada

Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto Hambuako Resmi Terima Rekomendasi PDI Perjuangan untuk Pilkada Sulteng

×

Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto Hambuako Resmi Terima Rekomendasi PDI Perjuangan untuk Pilkada Sulteng

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PDI Perjuanhan Megawati Sukarnoputri menyerahkan surat rekomendasi kepada Rusdy Mastura.

JAKARTA, Kabar Selebes – Pasangan Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto Hambuako secara resmi menerima rekomendasi dan B1 KWK dari PDI Perjuangan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristianto, pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Surat B1 KWK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri, kepada pasangan Rusdy Mastura dan Agusto Hambuako dalam sebuah acara yang juga dihadiri oleh sejumlah bakal calon kepala daerah lainnya.

Advertising

Dalam sambutannya, Megawati menekankan pentingnya semangat ideologis dalam berpartai dan mengingatkan para calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan untuk menjaga komitmen terhadap bangsa dan negara. “PDI Perjuangan adalah partai yang sangat ideologis dan cinta kepada bangsa dan negara. Jadi siapa yang mau ikut PDI Perjuangan, dengan penugasannya masing-masing, harus mempertaruhkan jiwa raga untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Megawati juga mengingatkan kembali tentang luas dan kekayaan Indonesia, serta tanggung jawab besar yang diemban oleh para pemimpin untuk menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa. “Bayangkan negara kita ini sebesar ini, lalu kalian sebagai bangsanya. Dengan tidak dipaksakan mereka yang masuk PDI Perjuangan, itulah isi dan intinya adalah mempertaruhkan jiwa raga untuk bangsa dan negara,” tambahnya.

Dengan diterimanya rekomendasi ini, pasangan Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto Hambuako semakin mantap dalam langkah mereka untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 dengan dukungan penuh dari PDI Perjuangan.

Silakan komentar Anda Disini….