Tutup
Pilkada

PSI dan Gerindra Kompak Minta Calon Bupati dan Walikota Penerima Rekomendasi Menangkan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri

×

PSI dan Gerindra Kompak Minta Calon Bupati dan Walikota Penerima Rekomendasi Menangkan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon bupati.(Foto : Abdee Mari)

PALU, Kabar Selebes – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, memberikan rekomendasi kepada sejumlah bakal calon bupati dan walikota Palu dalam pertemuan internal partai, Senin (12/8/2024).

Dalam pesannya, Kaesang menekankan pentingnya kerjasama untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan datang.

Advertising

“Dan untuk seluruh calon kepala daerah yang baru saja saya kasih rekomendasi, kita selalu bekerjasama untuk memenangkan di daerah masing-masing dan yang pasti memenangkan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah,” tegas Kaesang.

Pesan serupa juga datang dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, yang pada kesempatan berbeda turut menyerahkan rekomendasi kepada sejumlah bakal calon bupati dan walikota Palu.

Longki menekankan bahwa setiap calon kepala daerah yang mendapat rekomendasi dari Gerindra memiliki kewajiban untuk mendukung kemenangan pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

“Seluruh bakal calon bupati dan walikota Palu yang menerima rekomendasi dari Gerindra wajib memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri. Ini sebagai komitmen dari rekomendasi yang diberikan partai agar bisa ikut bekerja keras bersama mesin partai,” ungkap Longki.

Dukungan dari PSI dan Gerindra ini menunjukkan solidnya koalisi untuk mengamankan kemenangan pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri dalam Pilgub Sulawesi Tengah 2024.

Para calon kepala daerah yang menerima rekomendasi dari kedua partai diharapkan dapat menggerakkan mesin politik di daerah masing-masing untuk memastikan kemenangan pasangan tersebut.(abd)

Silakan komentar Anda Disini….