Tutup
Pilkada

Gelar Rakorda Bappilu, Longky Djanggola minta Mesin Partai Gerindra Dihidupkan untuk Menangkan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri

×

Gelar Rakorda Bappilu, Longky Djanggola minta Mesin Partai Gerindra Dihidupkan untuk Menangkan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah Longky Djanggola saat memberi sambutan pada Rakorda Bappilu, Senin (12/8/2024). Foto : Abdee Mari

PALU, Kabar Selebes – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Longky Djanggola, menegaskan pentingnya menggerakkan mesin partai di seluruh tingkatan untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh partai pada Pilgub Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri. 

Hal ini disampaikan dalam Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Bappilu yang digelar di Kantor DPD Gerindra Sulteng, pada Senin, 12 Agustus 2024.

Advertising

Dalam pertemuan tersebut, Longky mengingatkan bahwa seluruh DPC di kabupaten dan kota harus siap dan bekerja maksimal, memastikan struktur partai, termasuk PAC dan ranting, tetap solid dan lengkap. 

“Mesin partai Gerindra sudah mulai kita hidupkan. Kita jalankan, sehingga semua persiapan dalam rangka menyongsong kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri sudah harus kita antisipasi sejak awal,” tegas Longky.

RAKORDA kali ini juga diharapkan menjadi momen untuk menyampaikan laporan dari masing-masing DPC terkait kondisi terkini, termasuk kesiapan struktur partai di tingkat daerah. 

Longky menekankan pentingnya sinergi dari akar rumput hingga tingkat provinsi dalam upaya memenangkan pasangan calon yang diusung, yaitu Ahmad Ali sebagai calon gubernur dan Abdul Karim Aljufri sebagai calon wakil Gubernur.

Silakan komentar Anda Disini….