Tutup
Pilkada

Safari Politik di Bangkep, Pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Naik Kapal Cepat

×

Safari Politik di Bangkep, Pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Naik Kapal Cepat

Sebarkan artikel ini

BANGKEP, Kabar Selebes – Dengan menggunakan kapal cepat, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes, menuju Tataba, Kecamatan Buko, Kabupaten Bangkep, Rabu (31/7/2024).

Pasangan Anwar – Reny bertolak dari Pelabuhan Rakyat Luwuk pada pukul 11.00 WITA. Perjalanan dari Luwuk ke Tataba ditempuh dalam waktu sekitar dua jam. Memasuki Pelabuhan Tataba, sekitar dua mil dari daratan, pasangan ini disambut oleh 12 perahu nelayan yang membawa bendera partai pengusung PBB, Demokrat, dan PKS. Perahu-perahu tersebut mengiringi kapal yang ditumpangi Anwar – Reny dan rombongan dari samping kiri, kanan, dan belakang.

Advertising

Tim BERANI menggunakan tiga kapal super cepat menuju titik ke-13 untuk deklarasi relawan dan temu masyarakat di Tataba, Buko. Setibanya di pelabuhan sekitar pukul 12.20 WITA, ratusan masyarakat bersorak-sorai meneriakkan “Hidup Anwar – Reny” sambil berbaris dan menyalami pasangan calon satu per satu.

Selepas dari kerumunan warga di pelabuhan, puluhan komunitas ojek yang telah menunggu sejak pagi mengiringi rombongan BERANI menuju rumah singgah untuk makan siang. Deklarasi BERANI di Tataba, Buko dijadwalkan pada pukul 14.30 WITA sampai selesai.

Turut dalam rombongan tim BERANI adalah Ketua DPW PKS Muhammad Wahyudin, Ketua Dewan Pertimbangan DPW PBB Sulteng Muh. Akil M. Syukur, Ketua DPC Partai Demokrat Morowali, dan sejumlah petinggi Partai Demokrat Sulteng lainnya. Deklarasi Anwar – Reny di Tataba akan dihibur oleh AH Band, artis Mita Talahatu, Septi KDI, Fey Tyaz, dan The Moska. ***

Silakan komentar Anda Disini….