Tutup
Pilkada

Gerindra Gelar Penyampaian Visi Misi 9 Bakal Calon Bupati Poso 2024

×

Gerindra Gelar Penyampaian Visi Misi 9 Bakal Calon Bupati Poso 2024

Sebarkan artikel ini
Bakal calon Bupati Poso, Bertho Orbain Sowolino foto berasama Bansel DPD Partai Gerindra Sulteng usai pemaparan visi misi bakal calon di Hotel Ancyra Poso, Sabtu (8/6/2024) FOTO : Nurlela/KabarSelebes.id

POSO, Kabar Selebes – DPC Partai Gerindra Kabupaten Poso menggelar penyampaian visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati Poso, di Hotel Ancyra, (8/7/2024).

Setiap calon diberikan waktu satu jam untuk memaparkan visi misinya. Kemudian sesi tanya dari panelis.

Advertising

Ketua Bansel Gerindra Poso, A. Malik Saleh, dari 9 bakal calon yang dijadwalkan pemaparan visi misi, hanya 6 bakal calon yang mengkonfirmasi bersedia. Tiga bakal calon lainnya meminta dijadwalkan waktu yang lain.

“Hari ini hanya 6 calon yang mengkonfirmasi bersedia memparkan visi misi. Ada tiga bakal calon meminta waktu yang lain,” jelasnya.

Ia mengatakan, pemaparan visi misi menjadi salah satu pra syarat yang harus diikuti oleh bakal calon yang akan diusung oleh partai lambang garuda itu.

“Ini menjadi bagian dari seleksi yang dilaksanakan Partai Gerindra untuk memilih bakal calon yang akan menggunakan Partai Gerindra,” kata Malik Saleh.

Ia menjelaskan, pemaparan visi misi bakal calon merupakan budaya yang ada di Partai besutan Prabowo Subianto.

“Di Gerindra itu peosesnya dari bawah, bahwa setiap calon harus memaparkan visi misinya. Ini adalah budaya yang ada di Partai Gerindra,” ujarnya.

Di Kabupaten Poso, Partai Gerindra menjadi partai politik pertama yang melakukan pemaparan visi misi bakal calon. (Nur)

Silakan komentar Anda Disini….