Tutup
Pilkada

DPP PAN Terbitkan Rekomendasi Erwin Burase sebagai Bakal Calon Bupati Parigi Moutong

×

DPP PAN Terbitkan Rekomendasi Erwin Burase sebagai Bakal Calon Bupati Parigi Moutong

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berpose bersama Erwin Burase, bakal calon bupati Parigi Moutong.

PARIGI, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) telah secara resmi menerbitkan rekomendasi nama bakal calon Bupati Parigi Mautong untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Rekomendasi ini, dengan nomor 065/PILKADA/V/2024 dan tertanggal 3 Mei 2024, yang ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, dan Pangeran K. Saleh, menyetujui dan merekomendasikan Erwin Burase sebagai bakal calon Bupati Parigi Moutong periode 2024-2029.

Advertising

Langkah Erwin Burase menuju kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Parigi Moutong 2024 semakin terbuka lebar dengan terbitnya rekomendasi tersebut. Salah satu tugas penting bagi bakal calon yang direkomendasikan DPP PAN adalah menjalin koalisi dengan partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024.

Potensi koalisi dengan Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) terbuka lebar, mengingat Erwin Burase merupakan kader Partai Golkar yang dipilih untuk kontestasi Pilbup Parigi Moutong 2024.

Empat poin tugas lainnya yang diberikan oleh DPP PAN kepada bakal calon adalah mencari pasangan sebagai calon Bupati Parigi Mautong periode 2024-2029, membangun komunikasi yang intensif antara Dewan Pimpinan Ranting Teritorial (DPRT) PAN, menyusun program-program yang mampu memenangkan Pilkada 2024, dan menanggung biaya survei yang dilakukan oleh lembaga survei yang ditunjuk oleh DPP PAN.

Erwin Burase, saat dikonfirmasi media, mengkonfirmasi bahwa dirinya adalah salah satu bakal calon Bupati Parigi Mautong 2024-2029 yang menerima rekomendasi dari DPP PAN. “Benar, rekomendasi dari PAN sudah saya terima sejak tanggal 3 Mei 2024,” kata Erwin Burase.

Setelah menerima rekomendasi tersebut, Erwin Burase bersama timnya akan segera melaksanakan tugas-tugas yang telah ditugaskan oleh DPP PAN.

“Ini sudah menjadi komitmen kami untuk memenuhi semua persyaratan dan tugas yang telah diberikan oleh partai dalam rangka mempersiapkan diri untuk Pilkada 2024,” tambahnya.**

Baca KabarSelebes.id diĀ Google News

Silakan komentar Anda Disini….