Tutup
PilkadaRegional

7 Personel Polsek Palu Utara Disiagakan di Kampanye Aristan-Muhammad Wahyuddin di Mamboro

×

7 Personel Polsek Palu Utara Disiagakan di Kampanye Aristan-Muhammad Wahyuddin di Mamboro

Sebarkan artikel ini
Personel Polsek Palu Utara disiagakan untuk melakukan pengamanan pada kampanye Paslon Aristan-Muhammad Wahyuddin di Kelurahan Mamboro, Kamis (5/11/2020). (Foto : Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Sebanyak tujuh personel dari Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara disiagakan pada kampanye Pasangan Calon (Paslon) Walikota/Wakil Walikota Palu Aristan-Muhammad Wahyuddin di Kelurahan Mamboro, Kamis (5/11/2020).

Dalam kampanye Paslon Aristan-Muhammad Wahyuddin tersebut dihadiri massa pendukungnya sebanyak 50 orang.

Advertising

Kapolsek Palu Utara, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Rustang, SH, MH mengatakan, selain melakukan pengamanan, para personel juga dituntut untuk mengawasi penerapan protokoler kesehatan selama kampanye berlangsung.

“Hal itu, bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona agar tidak menimbulkan kluster baru, khususnya kluster kampanye,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan pengamanan tersebut juga menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan di wilayah hukum Polres Palu.

“Karena hal ini dipandang sangat perlu untuk melakukan pengamanan setiap tahapan sesuai data dari masing-masing Paslon yang sudah terjadwal,” tandasnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….