Tutup
Pilkada

Siap Menangkan Pasangan SAKAYA, Partai NasDem Sulteng Gelar Konsolidasi

×

Siap Menangkan Pasangan SAKAYA, Partai NasDem Sulteng Gelar Konsolidasi

Sebarkan artikel ini
(Kiri ke kanan) Sekretaris DPW Partai NasDem Sulteng Muslimun, Ketua DPW Partai NaSdem Sulteng Tahmidy Lasahido, Bakal Calon Bupati Donggala Kasman Lassa dan Bakal Calon Wakil Bupati Donggala Mih. Yasin saat menerima SK B1-KWK Parpol.(Foto: Salahuddin)
Kasman Yasin NasDem
(Kiri ke kanan) Sekretaris DPW Partai NasDem Sulteng Muslimun, Ketua DPW Partai NaSdem Sulteng Tahmidy Lasahido, Bakal Calon Bupati Donggala Kasman Lassa dan Bakal Calon Wakil Bupati Donggala Mih. Yasin saat menerima SK B1-KWK Parpol.(Foto: Salahuddin)

BANAWA, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Donggala berkonsolidasi untuk memenangkan Pilkada Donggala 2018 dan Pemilu 2019 di Oasis Convention Hall Donggala, Kamis (1/2/2018).

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido dan Ketua DPD Partai NasDem Donggala Kasman Lassa bersama rombongan tiba di lokasi kegiatan disambut hangat dengan lagu daerah Kaili Vose Sakaya (Dayung Perahu).

Advertising

Lagu Vose Sakaya adalah lagu daerah Kaili, di Sulawesi Tengah yang mengisahkan aktivitas masyarakat pesisir yang mayoritasnya adalah nelayan dalam mencari nafkah dengan mecari ikan di laut.

Pada pilkada Donggala 2018, nama Sakaya digunakan menjadi anonim dari nama pasangan calon Bupati Kasman Lassa dan calon Wakilnya Moh Yasin.

Diawal sambutan Ketua DPD Partai NasDem Donggala Kasman Lassa, mengajak seluruh peserta yang terdiri dari seluruh kader Nasdem di kabupaten Donggala menyerukan yel-yel “Hidup Partai NasDem, Hidup Ahmad Ali, NasDem Partaiku dan Jokowi Presidenku”. Seruan ini diikuti dengan meriah oleh seluruh peserta.

Kasman juga memgajak seluruh kader untuk bekerja secara sungguh-sungguh memenangkan pertarungan pada pilkada Donggala 2018.

“Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu negarif yang berkembang akhir-akhir ini. Kita harus mengedepankan gagasan pembangunan dalam menarik simpatik masyarakat kepada kita. Sampaikan kepada mereka apa yang akan kita lakukan dalam melanjutkan pembangunan di kabupaten ini,” tegasnya.

Diakhir sambutan, Kasman mengajak seluruh Bacaleg Partai Nasdem Donggala untuk menjadi ujung tombak pemenangan pada Pilkada Donggala 2018.

“Kepada seluruh bacaleg partai Nasdem Donggala, untuk bekerja secara sungguh-sungguh di masyarakat dan sekaligus menjadi ujung tombak pemenangan pilkada Donggala 2018,” tegas Kasman.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido, dalam sambutannya mengatakan bahwa konsolidasi struktur partai adalah hal utama dalam setiap kerja pemenamgan pada setiap momentum politik termasuk Pilkada Donggala 2018.

“Konsolidasi struktur partai harus menjadi yang utama dilakukan dalam memenangkan peraturang politik termasuk Pilkada Donggala 2018. Kenapa harus struktur partai? Karena setelah pilkada 2018, kita akan kembali menghadapi pemilu 2019,” urainya.

Midy, juga menyampaikan target yang diberikan oleh Dewam Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang harus dikerjakan oleh seluruh struktur di semua tingkatan.

“Tidak penting siapa yang jadi anggota legislatif baik di pusat maupun di daerah, yang terpenting berapa jumlah kursi yang kita peroleh pada pemilu mendatang. Target kita, 2 kursi di DPR RI dan 100 kursi di tingkat daerah,” tutup putra dari mantan Gubernur Sulawesi Tengah itu.(ALA)

Silakan komentar Anda Disini….