Tutup
Pilkada

Mulhanan Tombolotutu : Ahmad Ali sudah siapkan Lapangan Kerja di Parigi Moutong lewat Tambak Udang

×

Mulhanan Tombolotutu : Ahmad Ali sudah siapkan Lapangan Kerja di Parigi Moutong lewat Tambak Udang

Sebarkan artikel ini
Juru Kampanye Partai Koalisi BERAMAL provinsi, Andi Mulhanan Tombolotutu memaparkan program yang diusung calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali saat kampanye terbatas yang berlangsung di Desa Lemo, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong, Senin (28/10/2024). Foto: Tim Media Koalisi BERAMAL.

PARIGI MOUTONG, Kabar Selebes – Juru Kampanye Partai Koalisi BERAMAL Provinsi Sulawesi Tengah, Andi Mulhanan Tombolotutu, menekankan komitmen Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali, dalam membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat. 

Dalam kampanye terbatas di Desa Lemo, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong, Senin (28/10/2024), Mulhanan menyoroti upaya nyata Ahmad Ali dalam mengembangkan proyek tambak udang di Desa Pinotu, Kecamatan Toribulu.

Advertising

Pada kesempatan tersebut, Mulhanan mengungkapkan bahwa tahap pertama proyek ini meliputi pengembangan tambak udang seluas 60 hektare, dengan rencana perluasan di masa mendatang. 

“Semua pekerja di perusahaan tambak udang ini adalah tenaga kerja lokal,” ujarnya, menambahkan bahwa Ahmad Ali memang bukan sosok baru di Parigi Moutong, khususnya di Kecamatan Ampibabo, Toribulu, dan Kasimbar, yang telah menikmati manfaat ekonomi dari tambak udang tersebut.

Selain membuka peluang kerja, Ahmad Ali turut berkontribusi di bidang pendidikan. Mulhanan menjelaskan bahwa banyak anak-anak di Parigi Moutong, terutama yang kurang mampu dan yatim, mendapat akses pendidikan gratis di pondok pesantren yang didirikannya di Kabupaten Sigi. 

“Tidak hanya itu, banyak anak dari Parigi Moutong yang disekolahkan hingga jenjang S3,” ujarnya.

Kesejahteraan masyarakat menjadi fokus utama Ahmad Ali melalui 10 program unggulannya. Dalam kontestasi Pilkada Sulteng, Ahmad Ali menggandeng Abdul Karim Aljufri sebagai calon wakilnya. 

Pasangan ini didukung oleh 10 partai besar, termasuk NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKN, dan Prima, yang meningkatkan optimisme keduanya untuk memenangi Pilkada Sulteng 2024.

Dengan proyek tambak udang dan komitmen pendidikan bagi masyarakat, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri berharap dapat membawa perubahan nyata untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah.***

Silakan komentar Anda Disini….