Tutup
Pilkada

Hidayat Lamakarate Komitmen Menjadi Jembatan Harapan Masyarakat Sulteng untuk Pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri

×

Hidayat Lamakarate Komitmen Menjadi Jembatan Harapan Masyarakat Sulteng untuk Pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri

Sebarkan artikel ini
Ketau Harian Tim Pemenangan Partai Koalisi BERAMAL provinsi, Moh Hidayat Lamakarate berpose bersama warga seusai kampanye terbatas di Desa Donggulu, Kecamatan Kasimbar, Parigi Moutong, Minggu (27/10/2024) malam. Foto: Tim Media Koalisi BERAMAL

PARIGI MOUTONG, Kabar Selebes – Dalam rangka mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Aljufri, Tim Partai Koalisi BERAMAL menggelar kampanye di Desa Donggulu, Kecamatan Kasimbar, pada Minggu malam, 27 Oktober 2024.

Dalam kampanye ini, 10 program unggulan yang mengusung tagline “Harapan Baru” dipaparkan dengan harapan bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

Advertising

Salah satu program yang paling disambut positif adalah bantuan untuk nelayan, yang meliputi penyediaan perahu, cool box, alat tangkap, mesin, dan asuransi. Moh Hidayat Lamakarate, Ketua Harian Tim Pemenangan Partai Koalisi BERAMAL, menyatakan bahwa para nelayan merasa sangat terbantu oleh program yang ditawarkan pasangan BERAMAL.

Tidak hanya nelayan, program ini juga memberi perhatian kepada petani melalui bantuan bibit, pupuk, dan pengembangan infrastruktur jalan untuk meningkatkan hasil pertanian. Dalam kesempatan ini, Hidayat menegaskan komitmennya untuk menjadi jembatan yang baik dalam menyampaikan harapan masyarakat kepada pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri jika terpilih.

“Insya Allah, pasangan BERAMAL akan menjadi solusi terbaik bagi terwujudnya harapan baru masyarakat Sulteng,” ucapnya penuh keyakinan.

Respon positif dari masyarakat terlihat jelas saat mereka meneriakkan dukungan dengan semangat, “Insya Allah kami akan memilih BERAMAL,” dalam bahasa Kaili Ledo, mencerminkan kebanggaan mereka akan identitas lokal.

Dalam Pilkada Sulteng kali ini, Ahmad Ali – Abdul Karim didukung oleh 10 partai besar, termasuk NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKN, dan Prima. Dengan dukungan yang kuat ini, keduanya optimistis akan meraih kemenangan.

“Kami turun kampanye untuk mempertebal kemenangan,” tambah Ahmad Ali dalam setiap kesempatan kampanye terbatasnya. Dukungan masyarakat yang semakin menguat memberikan semangat lebih bagi pasangan calon untuk terus memperjuangkan visi dan misi mereka demi kemajuan Sulawesi Tengah.***

Silakan komentar Anda Disini….