Tutup
Pilkada

TIDAR Sulteng Deklarasikan Dukungan untuk Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri

×

TIDAR Sulteng Deklarasikan Dukungan untuk Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri

Sebarkan artikel ini
Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulawesi Tengah secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, melalui deklarasi yang berlangsung di Hotel Palu Golden.

PALU, Kabar Selebes – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulawesi Tengah secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, melalui deklarasi yang berlangsung di Hotel Palu Golden.

Acara tersebut dihadiri oleh 150 pemuda dari 13 kabupaten/kota Sulawesi Tengah.

Advertising

Ketua TIDAR Sulawesi Tengah, Rafani Tuahuns, menyampaikan bahwa dukungan kepada pasangan BERAMAL (Ahmad Ali dan Abdul Karim) merupakan keputusan strategis.
“Dukungan ini adalah langkah tepat karena BERAMAL memiliki pengalaman politik yang kuat, dari level tapak hingga pucuk pimpinan, dan mampu membawa perubahan bagi Sulawesi Tengah,” ujar Rafani dalam orasinya.

Rafani juga menjelaskan bahwa keputusan ini sejalan dengan arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang meminta semua kader partai dan sayap organisasi untuk memenangkan calon yang diusung oleh partai.

Deklarasi tersebut ditandai dengan pembacaan Piagam Deklarasi TIDAR BERAMAL oleh Rafani, yang diikuti oleh seluruh kader TIDAR Sulawesi Tengah. Dalam piagam tersebut, mereka menyatakan siap mendukung dan memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dalam Pilkada Sulawesi Tengah 2024-2029, serta berkomitmen memperjuangkan kepentingan rakyat kecil dan pemuda.

Dengan adanya deklarasi ini, pasangan BERAMAL diharapkan semakin kuat dalam memenangkan Pilkada Sulawesi Tengah.(FMA)

Silakan komentar Anda Disini….