Tutup
Sulawesi Tengah

Dapat penghargaan dari Mendagri, Penjabat Bupati Buol : Ini jawaban dari kinerja kami

×

Dapat penghargaan dari Mendagri, Penjabat Bupati Buol : Ini jawaban dari kinerja kami

Sebarkan artikel ini
Penandatangan kerjasama antara Penjabat Bupati Buol dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat

Kedua, kerjasama akses investasi dengan pengusaha Jepang untuk pasar komoditi jagung.

“Ketiga, Pemberian beasiswa full gratis dari Yayasan Pendidikan Athirah Makasar Untuk siswa/siswi berprestasi dari keluarga tidak mampu di Kabupaten Buol,” lanjut Muchlis.

Advertising

Keempat kata dia, inisiatif pengusulan kepada Pemerintah Pusat untuk pembukaan  beberapa Ruas Jalan di wilayah Kabupaten Buol, sebagai Prioritas Infrastruktur Sulawesi Tengah untuk membuka akses barang dan jasa. Salah satunya adalah poros  Panilan jaya – jatimulya sepanjang 8,9 KM yang sedang dalam proses pekerjaan .

Ada juga training peningkatan Kompetensi Siswa dan Guru Kabupaten Buol dalam rangka peningkatan Numerasi dan Literasi pendidikan, bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan  ZENIUS  Primagama, sebutnya lagi.

“Kolaborasi dengan Pemda Kabupaten Sumedang dalam rangka SPBE dan Percepatan Penurunan Stunting dan kerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat Indonesia-Sekolah TinggiTransportasi Darat (PTDI-STTD) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) pola pembibitan dalam rangka mencetak tenaga ahli di bidang transportasi darat,” jelasnya.

Selai  itu, ada juga kontrak kerjasama dengan Yayasan Teknologi Indonesia Jaya (Prof.Yohanes Surya ), sebagai upaya peningkatan Kompetensi siswa /siswi Kabupaten Buol, dalam Bidang Sains dan matematika.

Selanjutnya >>>

Silakan komentar Anda Disini….