Tutup
Politik

Ronny Tanusaputra minta ketua DPW dan DPD Perindo se Sulawesi Tengah Serius Pimpin konsolidasi pemenangan

×

Ronny Tanusaputra minta ketua DPW dan DPD Perindo se Sulawesi Tengah Serius Pimpin konsolidasi pemenangan

Sebarkan artikel ini
Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Perindo Sulawesi Tengah di Hotel Best Western Cocoa, Palu, Senin (14/8/2023).

PALU, Kabar Selebes – Wakil Ketua II Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Ronny Tanusaputra, meminta ketua DPW dan DPD se Sulawesi Tengah untuk bersungguh-sunguh memimpin kerja konsolidasi pemenangan di wilayah kerjanya masing-masing.

Hal itu disampaikan pada pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Perindo Sulawesi Tengah di Hotel Best Western Cocoa, Palu, Senin (14/8/2023).

Advertising

Ronny Tanusaputra mengungkapkan bahwa kerja politik merupakan suatu tugas mulia. Ia menyatakan bahwa melalui jalur politik, mereka berupaya untuk melayani masyarakat dan membangun kesejahteraan rakyat.

“Visi partai adalah menuju Indonesia Sejahtera, dan untuk mewujudkannya, kemenangan partai pada Pemilu 2024 menjadi hal yang sangat penting,” kata dia.

Sebagai pimpinan yang diberi mandat oleh Ketua Umum Partai, Ronny Tanusaputra menegaskan bahwa ia tidak akan mengambil kompromi terhadap pimpinan partai yang tidak serius dan sungguh-sungguh dalam tugasnya, terutama di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Ronny Tanusaputra menekankan pentingnya koordinasi dalam kerja konsolidasi di wilayah masing-masing.

“Jika terdapat kendala atau masalah dalam menjalankan tugas tersebut, ia mendorong para pimpinan di tingkat bawah untuk segera berkoordinasi dengan pimpinan setingkat di atasnya untuk menyelesaikan masalah tersebut,” tegasnya.

Dalam keseluruhan pidatonya, Ronny Tanusaputra menegaskan pentingnya upaya bersama untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 dan mewujudkan visi partai untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan Indonesia.***

Silakan komentar Anda Disini….