Tutup
Politik

Caleg Nasdem Safia Basir gelar Sunatan massal di Balaesang

×

Caleg Nasdem Safia Basir gelar Sunatan massal di Balaesang

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Calon legislative (Caleg) dari partai NasDem Sulawesi Tengah, Safia Basir, S.IP., M.AP., menyelenggarakan sunatan massal gratis di Desa Sibayu, Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala pada Minggu, (30/7/2023).

Kegiatan sunatan massal ini mendapat respon positif dari masyarakat Desa Sibayu dan beberapa desa tetangga, karena kegiatan tersebut telah lama dinantikan oleh masyarakat.

Advertising

Selama kegiatan sunatan massal, Safia Basir menyampaikan bahwa ia saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Donggala yang diusung oleh partai Hanura.

Namun, ia mengakui bahwa hingga akhir masa jabatannya, belum dapat berbuat banyak bagi masyarakat.

“Mohon maaf yang sebesar – besar nya kepada masyarakat, karena hingga akhir masa jabatan sebagai anggota DPRD kabupaten Donggala, saya belum bisa berbuat banyak,“ tuturnya.

Safia Basir juga mengumumkan bahwa pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, ia akan maju sebagai caleg dari partai NasDem yang merupakan partai besutan Surya Paloh. Oleh karena itu, ia memohon doa dan dukungan dari masyarakat dalam perjalanan politiknya.

“Atas izin dari Allah SWT, pada Pileg mendatang saya mencalonkan diri dari partai NasDem. Sehubungan dengan hal tersebut , saya mengharapkan doa dan dukungan dari keluarga serta masyarakat. Dengan doa yang diberikan, dapat membuka pintu Arasy Allah SWT,“ ungkapnya.

Kepala Desa Sibayu juga mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaan atas terselenggaranya kegiatan sunatan massal gratis ini, karena kegiatan sosial seperti ini sangat membantu masyarakat.

“Sebagai perwakilan masyarakat dan pemerintah desa Sibayu, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya atas terselenggaranya kegiatan sosial seperti sunatan massal. Kegiatan seperti ini, sangat membantu masyarakat, “ ujarnya.

Kegiatan sunatan massal ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, yang ditunjukkan dengan banyaknya anak yang ikut menjadi peserta sunatan massal.

Sunatan massal gratis ini menjadi bentuk kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Safia Basir sebagai bentuk kepedulian dan partisipasinya terhadap masyarakat di daerahnya. Selain itu, ia juga menyampaikan aspirasinya untuk terus berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat jika terpilih menjadi anggota legislatif dari partai NasDem pada Pileg 2024.**

Silakan komentar Anda Disini….