Tutup
Sulawesi Tengah

Terima Kasih Pembaca, 9 Tahun Kami Menemani Anda

×

Terima Kasih Pembaca, 9 Tahun Kami Menemani Anda

Sebarkan artikel ini

SEMBILAN tahun lalu kami resah karena sulit untuk membaca koran di tengah belantara informasi dan teknologi..

Dengan modal pas-pasan, Saya Abdee Mari, Khaeruddin Saleh, Patarudin dan M Taufan SP Bustan nekad menerbitkan media berbasis online yang kami beri nama KabarSelebes.Com tepat tanggal 22 Juli 2014.

Setahun setelah itu kami bertemu dengan Pak Haji Karman Karim yang bersedia membantu mendirikan perusahan dengan nama PT. Selebes Media Sejahtera. Kami bahkan berkantor di kawasan elit di Menara Babussalam Jl Sam Ratulangi Palu dimana Beliau menjadi Komisaris Utama, Saya Direktur Utama, Pataruddin dan Putra Yosvidar sebagai direktur.

Seiring berjalannya waktu, kabarSelebes.com menambah domain dengan nama KabarSelebes ID hingga kini.

9 tahun ini kami mencoba untuk menghiasi belantara informasi di Sulawesi Tengah meski kami belum bisa sebesar media lainnya namun kami mencoba menerapkan independensi redaksi di sini.

Tahun 2016 melalui persetujuan direksi, PT Selebes Media Sejahtera menangkat Farid Javar Nasar sebagai komisaris.

Untuk mendapat kepercayaan dari pembaca, kami memverifikasi diri di Dewan Pers. Dan pada tanggal 31 Januari 2020 kami secara resmi terdaftar di lembaga negara itu dengan status Terverifikasi Adminstrasi dan saat ini sudah mendapat keputusan Dewan Pers dan menjadi media siber pertama di Sulawesi Tenfah yang berstatus Verifikasi Faktual.

Saat ini KabarSelebes.ID terus menambah jaringan dengan memperluas platform yaitu melalui media sosial, Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube. Untuk mempermudah pembacanya aplikasi kabarselebes.ID bisa diunduh melalui google playstore..

Advertising

Terima Kasih Pembaca!

Tujuh Tahun kami mewarnai blantika informasi di Sulawesi Tengah. Selama itu pula kami terus berbenah di tengah
keterbatasan kondisi dunia. Meski belum tumbuh membesar, setidaknya kami tak akan mati dan akan terus menjadi penyaji informasi aktual..

ABDY MARI – PEMIMPIN REDAKSI

7th year anniversary emblem logo design illustration vector template
Silakan komentar Anda Disini….