Tutup
Politik

Sahabat Ganjar ‘Geruduk’ Kantor DPD PDIP Sulawesi Tengah

×

Sahabat Ganjar ‘Geruduk’ Kantor DPD PDIP Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng H Muharram Nurdin menerima Relawan Sahabat Ganjar di kantor DPD PDI Perjuangan Sulteng, Selasa (9/5). Foto: Patar

PALU, Kabar Selebes– Puluhan orang yang tergabung dalam Relawan Sahabat Ganjar Pranowo menggeruduk kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah, Selasa (9/5).

Kedatangan mereka diterima Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah H Muharram Nurdin.

Advertising

Menurut Muharram, relawan Sahabat Ganjar ini adalah yang pertama melakukan koordinasi dan bersilaturahmi ke PDI Perjuangan Sulawesi Tengah.

“Ada beberapa relawan yang sudah menghubungi ke saya tetapi baru Sahabat Ganjar yang datang,” kata Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tengah itu.

PDI Perjuangan Sulawesi Tengah akan memfasilitasi dan mendukung keberadaan relawan-relawan pendukung Ganjar dan menyiapkan halaman samping gedung untuk sekretariat relawan.

“Kami selalu mendukung dan siap membantu relawan dalam menyelenggarakan kegiatan,” kata Muharram.

Sementara itu, Koorwil Sahabat Ganjat Sulteng Syamsuddin mengatakan relawan yang dipimpinnya sudah dideklarasikan.sejak 2021 lalu dan audah menggelar beberapa kegiatan.

“Sahabat Ganjar sudah terbentuk di seluruh daerah di Sulawesi Tengah dan siap.memeangkan Ganjar dalam Pilpres 2024 mendatang,” kata Syamsuddin.***

Silakan komentar Anda Disini….