Tutup
Sulawesi Tengah

Pendaftaran Calon Ketua HIPMI Tojo Unauna Telah Ditutup, Satu Orang yang Kembalikan Formulir

×

Pendaftaran Calon Ketua HIPMI Tojo Unauna Telah Ditutup, Satu Orang yang Kembalikan Formulir

Sebarkan artikel ini
Syaoqi U Alhabsyi Ketua Penyelenggara Mucab HIPMI Kabupaten Tojo Unauna

AMPANA, Kabar Selebes – Pendaftaran calon ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tojo Unauna malam ini telah ditutup sesuai dengan tahapan dan jadwal yang telah ditetapkan,

Ketua pelaksana Musyawarah Cabang HIPMI Tojo Unauna Sauqi Alhabsyi selaku pemegang mandat yang diberikan oleh ketua BPD HIPMI Propinsi Sulawesi Tengah Nadir Badjamal bahwa malam ini pendaftaran calon ketua HIPMI Tojo Unauna telah ditutup dan hanya satu orang yang mengembalikan formulir.

Advertising

Selanjutnya Syaoqi U Alhabsi kepada kabarSelebed.id Sabtu 12/11 menegaskan penyelenggaran musyawarah cabang HIPMI Tojo Unauna di lakukan karena selama ini tidak menjelankan fungsi organisasi sehingga didemisionerkan.

Selanjutnya Syaoqi menjelaskan kehadiran BPD Hipmi Sulteng di Touna menjaring kembali calon calon pemuda pemuda yang potensial untuk pimpin HIPMI .

Kemudian ada beberapa agenda BPD HIPMI Sulteng di Touna di antaranya menjaring member HIPMI yang baru dan yang sudah terdaftar ada 25 orang.

Yang berikutnya BPD HIPMI Sulteng akan membuat pendidikan dan pelatihan atau diklatcab kepada member baru karena itu menjadi syarat penting yang akan di gelar pada Tanggal 14 November 2022 di Lawaka.

“Kemudian kami juga telah melakukan penjaringan calon ketua Hipmi Tojo Unauna dan telah menemukan satu orang yaitu Fadly Kamdoro yang sudah berpengalaman di organisasi, beliau juga salah satu pengusaha lokal yang ikut penjaringan calon ketua umum,” kata Syaoqi.

Syaoqi berharap sebagaimana program yang telah dilakukan oleh Gubernur akan mendorong terus Kabupaten Tojo Unauna Kepulauan Togean akan di jadikan sentral pariwisata yang berkelanjutan kata Syaogi Alhabsyi.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….