Tutup
NasionalPilihan

Ahmad Ali Bantu Ratusan Sembako untuk Mahasiswa Sulteng di Bandung

×

Ahmad Ali Bantu Ratusan Sembako untuk Mahasiswa Sulteng di Bandung

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Kabar Selebes – Ketua Fraksi Partai NasDem, Ahmad Ali mengirim ratusan sembako menuju Bandung. Sembako tersebut akan diberikan kepada mahasiswa Sulawesi Tengah yang studi di Bandung, Jawa Barat.

“Iya, kami menghubungi beliau (Kak Mat) untuk melaporkan kondisi teman-teman mahasiswa Sulawesi Tengah yang berada di Bandung, dan Alhamdulillah beliau merespon baik melalui bantuan sembako yang sangat kami butuhkan,” kata Eko salah satu mahasiswa Program Magister asal Kabupaten Ampana yang kini melanjutkan studi di bandung.

Advertising

Eko juga menuturkan bahwa selama masa PSBB di Wilayah Jawa Barat, hampir semua mahasiswa daerah mendapat bantuan langsung berupa sembako dan uang dari pemerintah provinsi masing-masing.

”Kami tidak tau harus menghubungi siapa untuk minta bantuan ke Provinsi Sulawesi Tengah, yang kami punya hanya nomor kontak Kak Mat dan Alhamdulillah responnya baik,” sambung Eko.

“Kami mengajukan permintaan 100 paket sembako, Alhamdulillah Kak Mat memberi lebih banyak dari permintaan kami,” tutupnya.(abd/ala)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….