Tutup
Sulawesi Tengah

Camat Bungku Tengah Serahkan Pohon Pelindung ke Islamic Center Morowali

×

Camat Bungku Tengah Serahkan Pohon Pelindung ke Islamic Center Morowali

Sebarkan artikel ini

MOROWALI, Kabar Selebes – Pemerintah Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, memberikan perhatian khusus terhadap lingkungan kota dengan merealisasikan bantuan pohon pelindung yang bermanfaat.

Meskipun di tengah-tengah penanganan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona virus Disiense (Covid-19), pemerintah Kecamatan Bungku Tengah berupaya mewujudkan kegiatan yang bermanfaat dalam melestarikan lingkungan kota.

Advertising

Seperti bibit pohon pelindung yang diserahkan Camat Bungku Tengah, Mohammad Asfar, kepada pengurus Masjid Islamic Center Morowali dan Ketua MUI Kecamatan Bungku Tengah selaku Pimpinan Pondok Pesantren, pada Kamis (16/4/2020).

Camat didampingi beberapa Kepala Seksi Kecamatan Bungku Tengah, menyerahkan bibit pohon pelindung Ketapang Kencana kepada salah satu pengurus Masjid Islamic Center untuk ditanam di areal masjid.

Juga diserahkan bibit pohon pelindung Ketapang Malaysia kepada Ketua MUI Kecamatan Bungku Tengah.

“Semoga pohon pelindung ini dapat bermanfaat bagi para jamaah Masjid Islamic Center dan juga bagi anak-anak pondok pesantren,” harap Asfar. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….