Tutup
Ekonomi

Antisipasi Covid-19, Wuling Motors Layani Test Drive dan Servis Mobil di Rumah

×

Antisipasi Covid-19, Wuling Motors Layani Test Drive dan Servis Mobil di Rumah

Sebarkan artikel ini
PIhak Wuling Motors melayani test drive dan servis mobil di rumah akibat corona.(Foto:ist)

MAKASSAR, Kabar Selebes– Mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid 19), Wuling Motors melalui PT. Kumala Cemerlang Abadi memberikan layanan test drive dan service mobil wuling di rumah.

Karena melihat kondisi saat ini yang belum stabil terkait penyebaran virus corona, sehingga itu layanan test drive dan servis mobil wuling dilakukan di rumah.

Advertising

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik di tengah suasana saat ini yang tidak menentu. Layanan ini hadir menjangkau seluruh dealer Wuling Kumala di Bali, Sulawesi, Gorontalo dan Maluku.

“Layanan ini merupakan komitmen Wuling Kumala untuk tetap memberikan support terhadap customer. Pelanggan tidak perlu khawatir karena tetap bisa mencoba dan merasakan kenyamanan berkendara dengan lini kendaraan kami serta dapat melakukan service berkala di rumah,” ujar Ivan Pudya Sumanta selaku manager marketing Kumala Group pada Kamis (19/3/2020).

Pelanggan yang sedang menghindari keramaian dan tempat umum, tidak perlu khawatir akan kebersihan mobil ketika melakukan test drive karena semua mobil test drive selalu dibersihkan dengan cairan desinfektan pada saat sebelum dan setelah customer melakukan test drive.

Pelanggan juga akan diberikan hand sanitizer untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Prosesnya pun sangat mudah bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan permintaan test drive atau servis mobil di rumah. Cukup mendaftar melalui layanan Whatsapp VIANA (Virtual Assistant Kumala) 0812 12 100700 atau Akun Instagram @wulingmotorskumala.

Banyak hadiah dan promo spesial yang diberikan Wuling Kumala khusus pelanggan yakni gratis hingga 4 kali angsuran, free jasa service & sparepart  5 tahun, Tumi Wallet, Macbookair 13” 2019 & Garmin Approach S40 serta banyak hadiah menarik lainnya. *S&K berlaku.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 20 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali diantaranya  Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate.

Laporan: Rifaldy Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….