Tutup
Pilkada

Pesilat, Fighter, dan Petinju Sulteng Nyatakan Dukungan untuk Anwar Hafid-Reny Lamadjido

×

Pesilat, Fighter, dan Petinju Sulteng Nyatakan Dukungan untuk Anwar Hafid-Reny Lamadjido

Sebarkan artikel ini
Komunitas pesilat, fighter, dan petinju dari Sulawesi Tengah menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid, M.Si, dan dr. Reny Lamadjido, M.Kes.

PALU, Kabar Selebes – Komunitas pesilat, fighter, dan petinju dari Sulawesi Tengah menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid, M.Si, dan dr. Reny Lamadjido, M.Kes.

Mereka secara resmi bergabung ke dalam relawan BERANI Gaspoll untuk mendukung pemenangan pasangan Anwar-Reny dalam Pilkada 2024.

Advertising

Koordinator komunitas tersebut, Mohammad Agung Saputra, menyampaikan bahwa pengalaman dan rekam jejak Anwar-Reny dalam melayani masyarakat menjadi alasan utama mengapa mereka dicintai oleh rakyat Sulawesi Tengah. Menurutnya, duet BERANI menunjukkan pemahaman mendalam terhadap kondisi masyarakat, yang menjadikan mereka sebagai pemimpin yang layak untuk dipercaya.

“Pak Anwar dan Ibu Reny kaya akan pengalaman dan rekam jejak, membuat mereka mampu memimpin dan menjadi pemimpin yang dicintai rakyat,” ungkap Agung. Ia menambahkan bahwa pengalaman panjang Anwar Hafid, yang telah mengabdi kepada publik selama lebih dari tiga dekade, semakin memperkuat keyakinan masyarakat untuk mendukung pasangan ini.

Anwar Hafid memulai kariernya sebagai Kepala Desa Rantebala pada tahun 1992, kemudian diangkat sebagai Camat Towuti pada tahun 2000, dan menjabat sebagai Camat Nuha pada tahun 2003. Pada tahun 2005, ia dipercaya menjadi Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur, sebelum akhirnya terpilih sebagai Anggota DPR RI pada 2019 mewakili Sulawesi Tengah.

“Kita tahu, beliau telah banyak membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat, terutama ketika menjabat di Morowali,” tegas Agung.

Dengan bergabungnya komunitas fighter ini, dukungan untuk Anwar Hafid dan Reny Lamadjido semakin solid. Mereka berkomitmen untuk bergerak aktif dalam menggalang dukungan masyarakat, demi mewujudkan visi pembangunan yang berpihak pada rakyat Sulawesi Tengah.

Setelah resmi bergabung dengan relawan BERANI Gaspoll, Agung bersama komunitas pesilat, fighter, dan petinju di seluruh Sulawesi Tengah berencana untuk terjun langsung ke rumah-rumah warga, mensosialisasikan program-program Anwar-Reny. Mereka yakin, melalui program-program yang berpihak kepada rakyat, masyarakat akan memilih pasangan ini sebagai pemimpin yang tepat untuk masa depan Sulawesi Tengah. (*/)

Silakan komentar Anda Disini….