Tutup
Pilkada

Pasangan Anwar Hafid-Reny Lamadjido Hadiri Haul ke-18 Habib Abubakar di Parigi Moutong

×

Pasangan Anwar Hafid-Reny Lamadjido Hadiri Haul ke-18 Habib Abubakar di Parigi Moutong

Sebarkan artikel ini
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si, dan dr. Reny Lamadjido, M.Kes, menghadiri Haul ke-18 Habib Abubakar bin Abdullah bin Syech Abubakar bin Salim.

PARIGI, Kabar Selebes — Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si, dan dr. Reny Lamadjido, M.Kes, menghadiri Haul ke-18 Habib Abubakar bin Abdullah bin Syech Abubakar bin Salim.

Acara ini dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. dan berlangsung khidmat di Desa Donggulu, Kecamatan Kasimbar, Parigi Moutong, pada Ahad (20/10/2024).

Advertising

Haul tersebut dihadiri oleh ribuan jamaah serta sejumlah tokoh masyarakat, termasuk para habib dan ulama terkemuka. Dalam sambutannya, Anwar Hafid mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan dapat hadir di majelis penuh berkah ini.

“Kehadiran kita di sini merupakan bukti cinta kepada Rasulullah S.A.W. dan para ulama penerus beliau. Rasulullah bersabda, siapa yang mencintaiku, maka dia akan bersamaku di surga. Semoga kita semua mendapat syafaat dari Baginda Nabi,” ucap Anwar Hafid di hadapan jamaah.

Sebagai pembina Majlis Ihtiyadul Ummah, Anwar juga berterima kasih kepada jamaah yang setia menghadiri haul setiap tahunnya. Ia menekankan pentingnya meneladani para habib yang memiliki nasab ilmu dan jasad yang tersambung langsung dengan Nabi Muhammad S.A.W., sebagai jalan menuju keberkahan hidup.

“Habib Abu Bakar dan Habib Umar yang bersama kita hari ini adalah ulama yang memiliki nasab langsung kepada Rasulullah. Mengikuti mereka adalah jalan lurus menuju hidayah dan keselamatan dunia akhirat,” tambahnya.

Dalam acara yang berlangsung penuh khidmat ini, Anwar Hafid juga memohon doa restu kepada jamaah atas perjuangannya bersama dr. Reny Lamadjido dalam Pemilihan Gubernur 2024. Ia berkomitmen untuk memajukan Sulawesi Tengah dan membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya.

“Kami berjanji untuk memajukan Sulawesi Tengah, dan semoga ikhtiar kami dalam Pilgub 2024 ini diberi kemudahan oleh Allah SWT. Mari kita doakan agar daerah kita selalu dilindungi dari bencana dan semakin maju,” ujar Anwar Hafid menutup sambutannya.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh para habib dan ulama, serta diiringi dengan lantunan salawat sebagai tanda cinta kepada Nabi Muhammad S.A.W. *

Silakan komentar Anda Disini….