Tutup
Pilkada

Kampanye di Pamona, Verna-Soeharto Tawarkan Program 500 UMKM Bangkit Mandiri, Pendidikan dan Kesehatan Gratis

×

Kampanye di Pamona, Verna-Soeharto Tawarkan Program 500 UMKM Bangkit Mandiri, Pendidikan dan Kesehatan Gratis

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Bupati Poso, Soeharto Kandar, memaparkan visi misi pada kampanye tatap muka di Desa Korobono, Kecamatan Pamona Selatan, Rabu malam (15/20/2024). FOTO : Tim Lovers

POSO, Kabar Selebes – Ratusan warga menghadiri kampanye tatap muka pasangan calon nomor urut 3, Verna Inkiriwang-Soeharto Kandar, di Desa Korobono, Kecamatan Pamona Selatan, pada Rabu malam (16/10/2024).

Didampingi Anggota DPRD Poso, Semuel Munda dan tim lainnya, Calon Wakil Bupati Soeharto Kandar disambut antusias oleh warga yang hadir.

Advertising

Kampanye tersebut diisi dengan penyampaian visi dan misi pasangan calon, yang menunjukkan komitmen mereka terhadap kesejahteraan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Soeharto memaparkan sejumlah program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lima tahun kedepan.

Program-program tersebut antara lain inovasi 500 UMKM Bangkit Mandiri, penyediaan gas elpiji bagi warga kurang mampu setiap bulan, serta santunan duka.

Selain itu, mereka juga menawarkan pendidikan dan layanan kesehatan gratis, serta sejumlah program lain. Khusus untuk petani, akan diberikan bantuan bibit unggul serta pembangunan jalan tani dan sejumlah program lainnya.

Pasangan dengan tageline Lovers ini diusung dua partai yakni, Demokrat dan Golkar dengan jumlah dengan jumlah dukungan suara sah sebanyak 50.281 jauh melampaui syarat minimal 13.493 suara sah yang ditetapkan oleh KPU.

Soeharto menegaskan koalisi Golkar dan Demokrat bukan hanya mengejar kemenangan, tetapi juga berfokus pada pelayanan kepada masyarakat.

“Koalisi ini bertujuan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Poso secara berkelanjutan,” ujarnya. (Nur)

Silakan komentar Anda Disini….