Tutup
Pilkada

Iriane Iliyas Tegaskan Pilkada 2024 Kesempatan Emas Kaum Perempuan Untuk Dapatkan Perhatian Dari Pemerintah

×

Iriane Iliyas Tegaskan Pilkada 2024 Kesempatan Emas Kaum Perempuan Untuk Dapatkan Perhatian Dari Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Calon wakil Bupati dari pasangan IKLAS, berfoto bersama warga disela-sela pelaksanaan Blusukan dan kampanye

MOROWALI, Kabar Selebes – Dari empat pasangan calon (Paslon) Bupati-wakil Bupati Kabupaten Morowali yang ikut serta bertarung dalam Pilkada 2024 ini, Iriane Iliyas merupakan satu-satunya calon pemimpin yang mewakili dari kaum perempuan. Hal tersebut merupakan sejarah selama 25 tahun Kabupaten Morowali berdiri.

Diketahui, pada Pilkada serentak 2024 ini Iriane Iliyas merupakan calon wakil Bupati dari pasangan IKLAS (Iksan-Iriane Iliyas) nomor urut 3. Iriane Iliyas merupakan mantan anggota DPRD Morowali dari dapil 2 selama tiga periode lamanya.

Advertising

Sejak KPU Kabupaten Morowali menetapkan jadwal pelaksanaan kampanye pada 24 September 2024 lalu, pasangan IKLAS beserta tim kerjanya langsung melakukan kampanye tertutup dengan penuh semangat dan bernuansa riang gembira.

Disetiap momen acara kampanye tertutup tersebut, Iriane Iliyas selalu menyampaikan bahwa di Pilkada 2024 ini kaum perempuan memiliki kesempatan yang sangat besar untuk merasakan kesejahteraan.

“Pemilihan di tahun 2024 ini, adalah kesempatan emas buat kamu perempuan untuk mendapatkan perhatian dari Pemerintah. Selama 25 tahun Kabupaten Morowali, kaum perempuan hanya dipandang sebelah mata karena pemimpinnya tidak pernah ada dari kaum perempuan selalu dari kaum laki-laki baik Bupati maupun wakil Bupatinya,”jelasnya

Polisi senior partai Golkar ini menambahkan, selama ini kaum perempuan belum mendapatkan perhatian secara adil dari Pemerintah sehingga sulit untuk merasakan kesejahteraan.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh kaum perempuan yang wajib pilihannya sebesar enam puluh ribu jiwa mulai hari ini mari bersatu dan bergandengan tangan untuk memilih pasangan IKLAS di tanggal 27 November 2024 nanti. Jika pasangan IKLAS menang, saya akan memberikan perhatian maksimal kepada kaum ibu-ibu agar bisa merasakan kesejahteraan dan derajat kaum perempuan dapat terangkat,”tegasnya.(sal)

Silakan komentar Anda Disini….