Tutup
Olahraga

Selangkah Lagi, Tim Putri Sultra Lolos Babak Penyisihan Bola Voli Kapolri Cup

×

Selangkah Lagi, Tim Putri Sultra Lolos Babak Penyisihan Bola Voli Kapolri Cup

Sebarkan artikel ini
tim Bidadari Tenggara (gelar tim Sulawesi Tenggara).(Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Turnamen Bola Voli Kapolri Cup babak penyisihan zona 6 (Sulawesi) yang dilaksanakan di GOR Bumi Kaktus Palu, Sulteng kini memasuki hari terakhir. Tim putri Sulteng menjadi tim pertama yang memastikan tiket babak 16 besar sebagai juara grup.

Satu tiket lainnya akan diperebutkan oleh tim Sultra, Sulut dan Gorontalo. Peluang besar dimiliki oleh tim putri Sultra dengan catatan harus membukukan kemenangan melawan Gorontalo siang ini (8/8).

Advertising

Perjuangan tim Bidadari Tenggara (gelar tim Sulawesi Tenggara-RED) terbilang mudah mengingat tim putri Gorontalo sudah mengalami kekalahan dua kali berturut-turut melawan Sulut dan Sulteng.

Manajer tim Sultra, La Ode Songko Panatagama mengakui jika anak asuhnya siap melakoni pertandingan menghadapi tim Gorontalo siang ini (siaran langsung SWA TV Palu mulai Pukul 14.00).

“Anak-anak dalam kondisi yang baik, Insya Allah kami akan merebut kemenangan hari ini untuk memastikan tiket 16 besar,” jelas La Ode, Senin (7/8/2023).

Jika tim Sultra memenangi laga siang ini, maka tim Sultra akan bertanding di Jakarta dalam babak 16 besar bersama dengan Juara Zona 1, Juara Zona 2, Juara Zona 3, Juara Zona 4, Runner Up Zona 5, Runner Up Zona 6, Runner Up Zona 7 dan Runner Up Zona 8.***

Silakan komentar Anda Disini….