Tutup
Pilihan

Hadapi Pemilu 2024, Partai Perindo Sulteng gencar lakukan konsolidasi

×

Hadapi Pemilu 2024, Partai Perindo Sulteng gencar lakukan konsolidasi

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Atha Mahmud. (Foto: ist)

PALU, Kabar Selebes –  DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah gencar melakukan konsolidasi di tingkat Kabupaten/Kota menjelang Pemilu 2024.

Konsolidasi dilaksanakan di dua kabupaten, yaitu Kabupaten Buol dan Kabupaten Morowali Utara, dengan waktu bersamaan.

Advertising

Konsolidasi di Kabupaten Morowali Utara dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Atha Mahmud. Sedangkan di Kabupaten Buol, dihadiri oleh Samsudin Koloi, Calon Anggota DPR RI dari Partai Perindo, Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah.

Tujuan konsolidasi adalah untuk memperkuat kembali struktur partai sebagai garda terdepan dalam rekruitmen anggota dan simpatisan partai.

Atha Mahmud menekankan pentingnya mengorganisir kader dan simpatisan ke dalam struktur partai dan infrastruktur pemenangan calon legislatif (caleg).

“Partai memiliki banyak pilihan struktur untuk mengorganisasikan kader dan simpatisan, termasuk Divisi Saksi, organisasi milenial, dan Kartini Perindo,” kata Atha Mahmud.

Menurut Atha, Partai Perindo memiliki komitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Setiap pemilik Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo diasuransikan dan terdapat program-program kesejahteraan lainnya.

Di Kabupaten Buol, konsolidasi fokus pada pembangunan dan penguatan struktur partai, terutama di tingkat kampung atau DPRt.

Samsudin Koloi berkomitmen untuk terus membantu dan mengawal kerja-kerja konsolidasi Partai Perindo hingga selesai.

Konsolidasi tersebut bertujuan untuk memperkuat Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024, serta menyiapkan struktur dan strategi yang solid guna meraih kemenangan dalam pemilu dan memajukan visi partai untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.***

Silakan komentar Anda Disini….