Tutup
Ekonomi

Layanan Jaringan Indosat makin luas, Traffic data pelanggan melonjak drastis saat lebaran 2023

×

Layanan Jaringan Indosat makin luas, Traffic data pelanggan melonjak drastis saat lebaran 2023

Sebarkan artikel ini
President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha (ketiga dari kiri) dan Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison Desmond Cheung (kedua dari kiri) saat melakukan pemantauan kapasitas jaringan dan trafik pelanggan menjelang lebaran di Indosat Command Center beberapa waktu lalu.

JAKARTA, Kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) berhasil 100% mengintegrasi 46 ribu sites di seluruh Indonesia.  

Jaringan luas Indosat ini sudah bisa dirasakan pemudik di kampung halaman sampai level kecamatan pada periode libur Lebaran 2023.

Advertising

Peningkatan lalu lintas data pelanggan tertinggi terjadi pada malam takbiran yang melonjak 25% dibandingkan Lebaran tahun sebelumnya.

Indosat telah mempersiapkan diri menghadapi periode libur Lebaran tahun ini dengan meningkatkan kapasitas, pengawasan intensif melalui command center fisik di kantor pusat dan regional, serta dukungan pelayanan pelanggan yang prima. Sebagai tambahan, kualitas layanan telekomunikasi dasar lainnya seperti telepon dan SMS tetap terjaga di level tertinggi.

SVP – Head of Network Operations Indosat Ooredoo Hutchison, Agus Sulistio, mengatakan, Keberhasilan ini merupakan hasil dari kolaborasi yang baik dengan para mitra Indosat dalam memberikan marvelous experience kepada seluruh pelanggan Indosat.

“Tingginya kenaikan trafik data membuktikan bahwa pelanggan menikmati jaringan terintegrasi Indosat yang memberikan jangkauan lebih luas, kualitas layanan indoor yang lebih baik, serta pengalaman internet yang lebih cepat,” kata Agus Sulistio, Selasa (25/4/2023).

Silakan komentar Anda Disini….