Tutup
Palu

Hari Pertama Masuk Kerja, Wawali Palu Langsung Sidak Sejumlah SKPD

×

Hari Pertama Masuk Kerja, Wawali Palu Langsung Sidak Sejumlah SKPD

Sebarkan artikel ini
Wakil Walikota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes saat sidak Dinas Perhubungan Kota Palu, Senin (9/5/2022).(Foto: Indrawati Zainuddin)

PALU, Kabar Selebes – Wakil Walikota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Palu Senin (9/6/2022).

Di hari pertama masuk kerja itu, Wawali mendatangi Dinas Perhubungan Kota Palu, Dinas Kesehatan Kota Palu, dan RSUD Anutapura Palu.

Advertising

“Alhamdulillah kami tim dari Pemerintah Kota Palu melaksanakan Sidak di seluruh OPD maupun kecamatan dan kelurahan serta UPT,” ujarnya.

Menurut Wawali Palu, 98 persen aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai Pemerintah Kota Palu, sudah mulai masuk kerja, sehingga diharapkan kinerja Pemerintah Kota Palu kedepannya lebih baik lagi.

“Sampai saat ini, saya belum mendengar ada yang tidak masuk. Semua sudah mengisi absen sesuai dengan anjuran dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Palu,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19, meskipun beberapa hari terakhir kondisi di Kota Palu nol Covid-19, namun harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Selain itu, ia mengungkapkan sampai dengan saat ini belum ada laporan kasus Hepatitis Akut di Kota Palu, namun ia menyarankan agar masyarakat tetap melakukan pola hidup sehat, sehingga terhindar dari segala macam penyakit.(iz)

Laporan : Indrawarti Zainuddin

Silakan komentar Anda Disini….