Tutup
Pilkada

Cawabup Morowali Lantik Relawan Haji Matu Bertahajud

×

Cawabup Morowali Lantik Relawan Haji Matu Bertahajud

Sebarkan artikel ini
Cawabup Morowali Najamuddin melantik relawan Haji Matu Bertahajud.(Foto:ist)
Relawan Haji Matu
Cawabup Morowali Najamuddin melantik relawan Haji Matu Bertahajud.(Foto:ist)

MOROWALI, Kabar Selebes – Relawan Haji Matu Bertahajud resmi dilantik Najamuddin calon Wakil Bupati Morowali 2018 di halaman pasar baru, desa Lafeu, kecamatan Bungku Pesisir, Minggu malam (4/2).

Hasnain H. Giok, Koordinator relawan Haji Matu bertahajud zona Bungku Pesisir dan Bungku Timur, menyebutkan pelantikan relawan ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tidak kurang dari delapan ratus anggota relawan yang tersebar di kecamatan Bungku Pesisir dan Bungku Timur, kabupaten Morowali.

Advertising

“Alhamdulillhan pelantikan semalam berlangsung meriah, selain dihadiri delapan ratus relawan haji matu bertahajud juga dihadiri sejumlah tokoh-tokoh penting dari Bungku Pesisir dan Bungku Timur,” urainya.

Hasnain, Dalam pengantar sambutan pelantikan menyampaikan salam hormat dari Haji Matu panggilan akrab Ahmad M Ali di Morowali, kepada masyarakat Bungku Pesisir dan Bungku Timur untuk bertahajud pada pilkada Morowali 2018 mendatang.

Relawan Haji Matu2
Pelantikan relawan Haji Matu Bertahajud dihadiri oleh ratusan warga.(foto:ist)

“Memilih pasangan Taslim – Najamuddim (TAHAJUD) sama dengan melanjutkan kerja besar pemerintahan sebelumnya di Mirowali. Pesan ini yang selalu kami sampaikan baik kepada relawan maupun masyarakat Morowali,” tegas Hasnain.

Sementara itu, Najamuddin dalam sambutannya selain memaparkan tujuh program unggulan Tahajud yang tertuang dalam visi dan misinya, juga menyampaikan terima kasih kepada kerja-kerja relawan yang tidak henti-hentinya berkonsolidasi menyatukan kekuatan memenangkan pasangan mereka di Pilkada Morowali 2018.

Najamuddin juga menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan penuh dari Haji Matu kepada pasangan Tahajud.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan full dari Haji Matu. Saya sangat terharu dengan pesan haji Matu kepada Saya dan Taslim. Haji Matu berpesan pak Taslim dan Najamuddin tidak usah berpikir membalas budi kepada Saya atas semua dukungan selama ini. Tapi balaslah dg memberikan yg terbaik untuk masyarakat Morowali,” ungkap Najamuddin menirukan pesan Ahmad M Ali.

Kegiatan pelantikan relawan ini dimeriahkan penyanyi dangdut asal kota Luwuk Puput Lusianti, membawa suasana pelantikan makin hangat.

Tidak mau ketinggalan, cawabup Najamuddin juga membawakan lagu andalannya Kahna ciptaan Masyur S yang biasa Dia nyanyikan. Lagu ini membawa suasana pelantikan makin hangat diikuti joget dari sebagian relawan.

Walau diselingi dengan tampilan lagu-lagu dangdut, kegiatan pelantikan berlangsung tertib hingga pukul 22.30 wita.(ALA)

Silakan komentar Anda Disini….