Tutup
Pilkada

Kampanye Verna-Soeharto di Lore Piore Dimeriahkan Yel Yel Kemenangan

×

Kampanye Verna-Soeharto di Lore Piore Dimeriahkan Yel Yel Kemenangan

Sebarkan artikel ini
Jurkam Verna-Soeharto, Iskandar Lamuka menjelaskan program periode lima tahun kedepan di Desa Watutau, Minggu Sore (27/10/2024). FOTO : Nurlela/KabarSelebes.id

POSO, Kabar Selebes – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Poso, Verna-Soeharto, terus melakukan kampanye untuk memperkenalkan visi dan misi mereka menjelang pemilihan pada 27 November 2024.

Pekan ini, kampanye pasangan dengan tagline “Lovers” berlangsung di wilayah Lemba Napu dan Lembah Behoa. Titik kampanye pertama digelar di Desa Watutau, Kecamatan Lore Piore, pada Minggu 27 Oktober.

Advertising

Pantauan KabarSelebes.id dilapangan, kampanye dimulai pada sore hari diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan doa bersama.

Suasana Kampanye terbatas Verna-Soeharto di Desa Watutau, Minggu (27/10/2024). Ratusan warga betah duduk dari sore hingga malam untuk mendengarkan pemaparan visi misi yang disampaikan para jurkam dan pasangan nomor urut 3 tersebut. FOTO : Nurlela/KabarSelebes.id

Hingga malam, suasana kampanye di Desa Watutau semakin meriah dengan sorak dan yel-yel kemenangan dari warga. 

Warga setempat tampak antusias dan nyaman mendengarkan pemaparan visi dan misi pasangan “Lovers” hingga akhir acara.

Masyarakat yang hadir kompak meminta agar program kesehatan gratis, pendidikan gratis, “bunga desa,” dan berbagai program lainnya dapat terus dilanjutkan pada periode berikutnya.

Permintaan ini disambut baik oleh pasangan Verna-Soeharto, yang menyatakan komitmen mereka untuk melanjutkan program-program yang menjadi aspirasi masyarakat.

Kampanye serupa juga digelar di Desa Doda, Kecamatan Lore Tengah, pada Senin siang, 28 Oktober. Terik matahari tidak menyurutkan semangat ratusan warga untuk menyambut pasangan Verna-Soeharto.

Kampanye ini juga menjadi momentum bagi pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar untuk memaparkan visi dan misi yang telah mereka rancang, yang akan diwujudkan jika terpilih.

Warga Desa Doda dan sekitarnya pun meminta hal yang sama, yaitu keberlanjutan program kesehatan gratis, santunan duka, dan “bunga desa.”

Menurut mereka, program yang diluncurkan oleh petahana Bupati Poso, Verna Inkiriwang, sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

Pada hari yang sama, kampanye berlanjut di Desa Rompo. Warga yang hadir tampak betah duduk berjam-jam mendengarkan pemaparan visi dan misi pasangan nomor urut 3 tersebut.

Masyarakat kompak berteriak memberikan dukungan kepada pasangan Verna-Soeharto agar dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan. (Nur)

Silakan komentar Anda Disini….