Tutup
Pilkada

Ahmad Ali Tekankan Perbaikan Infrastruktur di Kampanye Dialogis Poso

×

Ahmad Ali Tekankan Perbaikan Infrastruktur di Kampanye Dialogis Poso

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali melakukan kampanye dialogis di alun-akun Sintuwu Maroso, Poso, Sabtu (27/10/2024) sore. Foto: Tim Media Koalisi BERAMAL

POSO, Kabar Selebes – Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali, melanjutkan kampanye dialogis menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah di Kabupaten Poso pada Sabtu (26/10/2024) malam.

Kampanye ini digelar di dua titik, yaitu alun-alun Sintuwu Maroso, Kelurahan Gebang Rejo, Kecamatan Poso Kota pada pukul 16.00 WITA, dan Desa Tangkura, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, pukul 20.30 WITA.

Advertising

Di kedua lokasi tersebut, Ahmad Ali bersama rombongan partai koalisi BERAMAL disambut antusias oleh ratusan warga yang hadir dan berharap besar terhadap kepemimpinannya. Ahmad Ali menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur jalan sebagai tulang punggung perekonomian daerah.

“Semua jalan harus dalam keadaan baik dan mulus, mulai dari kota hingga desa, termasuk jalan-jalan pertanian,” ujarnya di hadapan warga Tangkura. Menurut Ahmad Ali, perbaikan jalan sangat penting bagi pertumbuhan ekonomi daerah, menurunkan biaya logistik, dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan petani.

Ahmad Ali, yang juga politisi Partai NasDem, mengkritik janji-janji politik yang sering tidak ditepati. “Politisi yang berbohong sekali dan masih dipercaya, akan terus berbohong,” katanya, menegaskan komitmennya sebagai sosok yang bisa dipercaya. Dia mengungkapkan bahwa selama dua periode menjabat sebagai anggota DPR RI, dirinya tidak mengambil gaji, melainkan menggunakan gaji tersebut untuk membangun rumah ibadah dan membantu pendidikan masyarakat kurang mampu.

Bagi Ahmad Ali, jabatan gubernur adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat Sulteng. Dengan dukungan dari Presiden Prabowo Subianto dan Partai Gerindra, ia optimistis dapat mengoptimalkan anggaran dari pemerintah pusat untuk pembangunan daerah jika terpilih sebagai gubernur.

“Dengan hubungan baik dan dukungan politik, kami akan lebih mudah mendapatkan anggaran dari pusat jika menjadi gubernur,” tegasnya.

Ahmad Ali berkomitmen membawa perubahan nyata bagi Sulawesi Tengah dan berharap dukungan penuh dari masyarakat. “Mari bersamai kami untuk memenangkan Pilkada ini. Karena tanpa dukungan semua masyarakat, kami tidak akan mencapai itu,” tambahnya.

Ahmad Ali berpasangan dengan Abdul Karim Aljufri sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Mereka didukung oleh 10 partai besar, termasuk NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKN, dan Prima. Dengan dukungan ini, keduanya optimistis memenangkan Pilkada Sulawesi Tengah 2024. (*)

Silakan komentar Anda Disini….