Tutup
Sulawesi Tengah

UIN Datokarama Palu Gelar Pelatihan Desain Grafis untuk Mahasiswa dan Alumni

×

UIN Datokarama Palu Gelar Pelatihan Desain Grafis untuk Mahasiswa dan Alumni

Sebarkan artikel ini
Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu menggelar pelatihan Desain Grafis yang diikuti oleh 100 mahasiswa dan alumni di Auditorium UIN Datokarama Palu pada Senin (21/10/2024).

PALU, Kabar Selebes – Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu menggelar pelatihan Desain Grafis yang diikuti oleh 100 mahasiswa dan alumni di Auditorium UIN Datokarama Palu pada Senin (21/10/2024).

Pelatihan yang berlangsung selama dua hari, 21-22 Oktober 2024, ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan mahasiswa dalam menghadapi tantangan masa depan di era digital.

Advertising

Rektor UIN Datokarama Palu, Prof. Lukman S Thahir, mengapresiasi terselenggaranya pelatihan ini.

“Alhamdulillah, pelatihan ini akhirnya terlaksana. Pelatihan desain grafis ini sangat penting mengingat tantangan bonus demografi yang membutuhkan kemampuan dan keterampilan di bidang desain grafis,” ujar Prof. Lukman dalam sambutannya.

Ia juga mendorong para mahasiswa untuk memperdalam kemampuan mereka dalam desain grafis sebagai langkah untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Pelatihan ini menghadirkan narasumber berpengalaman, yakni Abdee Mari, CEO KabarSelebes.id dengan materi pengantar desain grafis, Mursyid dari Alfatwa Multimedia dengan materi desain grafis untuk video serta Basri Marzuki, wartawan senior dari Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palu, dengan materi desain grafis untuk gambar.

Para peserta akan mendapatkan wawasan dan keterampilan praktis terkait desain grafis, yang diharapkan dapat meningkatkan kompetensi mereka di dunia kerja yang semakin kompetitif.*

Silakan komentar Anda Disini….