Tutup
Pilkada

Taslim-Asgar Ali Tampil Memukau Di Debat Publik Perdana

×

Taslim-Asgar Ali Tampil Memukau Di Debat Publik Perdana

Sebarkan artikel ini
Taslim dan Asgar Ali saat debat.

MOROWALI, Kabar Selebes -Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Drs.Taslim dan Asgar Ali berhasil memukau publik dalam debat kandidat terbuka pertama yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Morowali.

Acara yang disiarkan secara langsung di Kompas Tv Sabtu Malam (19/10/2024) malam tersebut menampilkan pasangan dengan tagline “Pembangunan Berkelanjutan” ini tampil percaya diri, tenang, dan cerdas saat memaparkan visi, misi, serta program unggulan mereka.

Advertising

Taslim-Asgar Ali berhasil memanfaatkan waktu dengan sangat baik, menyampaikan paparan yang fokus dan substansial. Setiap jawaban yang diberikan sangat tepat dan lugas, menjawab pertanyaan serta tanggapan dari kandidat lain dengan keyakinan tinggi.

Dalam debat tersebut, perbedaan gaya antar kandidat terlihat jelas. Taslim-Asgar Ali yang termasuk generasi muda menampilkan pemikiran yang segar dan visioner, sementara kandidat lain cenderung lebih fokus pada pengalaman masa lalu, yang kadang terlihat seperti ‘curhat’ pribadi.

Kemenangan Taslim-Asgar Ali dalam debat ini semakin memperkuat keyakinan para pendukung bahwa pasangan ini merupakan pilihan terbaik untuk memimpin Kabupaten Morowali periode 2024-2029 mendatang.***

Silakan komentar Anda Disini….