Tutup
Sulawesi Tengah

Ribuan Peserta SKD CPNS Kemenkumham Sulteng Siap Ikuti Ujian Besok

×

Ribuan Peserta SKD CPNS Kemenkumham Sulteng Siap Ikuti Ujian Besok

Sebarkan artikel ini
Ribuan peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng) akan mengikuti ujian, Sabtu, 19 Oktober 2024.

PALU, Kabar Selebes – Ribuan peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng) akan mengikuti ujian, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Panitia pelaksana mengimbau seluruh peserta untuk hadir 90 menit sebelum waktu ujian dimulai demi kelancaran pelaksanaan.

Advertising

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, menegaskan pentingnya ketepatan waktu.

“Kami mengimbau seluruh peserta untuk datang lebih awal agar memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan sebelum ujian dimulai. Ini termasuk pengecekan dokumen, pengaturan tempat duduk, serta menghindari kepadatan di lokasi ujian,” ujarnya saat meninjau persiapan pelaksanaan SKD, Jumat (18/10/2024).

Ujian SKD CPNS Kemenkumham Sulteng akan berlangsung di Gedung IT Center Universitas Tadulako (Untad) Palu hingga 26 Oktober 2024. Hermansyah, yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana Seleksi CPNS, Raymond JH. Takasenseran, Kadiv Pemasyarakatan, Yudi Suseno, dan Kepala Bagian Umum, Muhammad Wahab, kembali mengingatkan para peserta untuk memastikan membawa kartu peserta ujian, kartu identitas, dan alat tulis yang ditentukan berupa pensil kayu.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi calon tunas pengayoman ini. Semua persiapan serta sarana prasarana telah sesuai dengan standar yang berkualitas baik,” tambahnya.

Hermansyah Siregar berharap para peserta dapat menjalani ujian dengan lancar dan meraih hasil yang maksimal. “Semoga peserta yang lolos seleksi ini nantinya menjadi ASN yang berkualitas dan berkontribusi aktif dalam pembangunan bangsa,” tandasnya.***

Silakan komentar Anda Disini….