Tutup
Sulawesi Tengah

PT Sentral Indotama Energi Berikan Bantuan Sosial Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

×

PT Sentral Indotama Energi Berikan Bantuan Sosial Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

Sebarkan artikel ini
PT SIE dan PT TBR Bantuan Renovasi Masjid di Desa Laroenai Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali

MOROWALI, Kabar Selebes -Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen terhadap kebutuhan masyarakat, PT Sentral Indotama Energi (PT SIE) memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan ini diberikan guna membantu meringankan beban dan merealisasikan kebutuhan para rakyat yang berada di lingkar perusahaan.

Advertising

Dalam kesempatan ini, PT SIE yang bekerjasama dengan PT Transon Bumindo Resources (PT TBR) menyalurkan berbagai bantuan sosial kepada warga, mulai dari pemberian insentif kepada pengurus masjid dan kaum lansia, memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, memberikan bantuan renovasi masjid serta memberikan bantuan sosial perlengkapan sarana pendukung di SDN 1 di Desa Laroenai Kecamatan Bungku Pesisir.

Humas PT SIE, Supri Yanto, menyatakan bahwa pemberian bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

PT SIE dan PT TBR menyerahkan bantuan perlengkapan sarana pendukung di SDN 1 Desa Laroenai Kecamatan Bungku Pesisir

“Kami selalu berkomitmen untuk berbagi dan peduli terhadap keberlangsungan hidup masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan sedikit hawa segar bagi warga yang membutuhkan,”ujarnya.

Bantuan sosial yang diberikan oleh PT SIE ini juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak, terutama dari masyarakat yang merasa terbantu dan diapresiasi atas perhatian perusahaan terhadap kebutuhan mereka. Diharapkan, aksi sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk ikut berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap dengan adanya bantuan sosial ini, masyarakat dapat sedikit terbantu dalam menghadapi kesulitan ekonomi yang mereka alami. Semoga kegiatan sosial ini menjadi langkah awal dalam membentuk masyarakat yang lebih peduli dan saling membantu satu sama lain,”harapnya.(sal)

Silakan komentar Anda Disini….