Tutup
Pilkada

Baliho Dirusak, Ahmad Ali Imbau Relawan dan Pendukung Tidak Terprovokasi dan Minta Perbaiki Baliho Kandidat Lain jika Rusak

×

Baliho Dirusak, Ahmad Ali Imbau Relawan dan Pendukung Tidak Terprovokasi dan Minta Perbaiki Baliho Kandidat Lain jika Rusak

Sebarkan artikel ini
Salah satu baliho pasangan BerAmal yang rusak.

PALU, Kabar Selebes – Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad M. Ali, mengimbau kepada seluruh relawan dan pendukung pasangan BerAmal (Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri) untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh tindakan tidak bertanggung jawab berupa perusakan dan penghilangan baliho kampanye.

Imbauan ini disampaikan Ahmad Ali terkait laporan sejumlah baliho pasangan BerAmal yang dirusak di beberapa wilayah.

Advertising

“Kepada semua relawan dan pendukung, saya minta untuk tidak terpancing oleh tindakan oknum-oknum yang merusak baliho atau menghilangkan baliho pasangan BerAmal. Jika kalian menemukan hal serupa, segera laporkan kepada Bawaslu dan aparat penegak hukum,” tegas Ahmad Ali dalam keterangannya, Minggu (6/10/2024).

Ahmad Ali menekankan pentingnya menjaga kondusivitas selama masa kampanye Pilkada 2024, dan meminta para pendukung untuk fokus pada kampanye yang damai dan positif.

Selain itu, Ahmad Ali juga mengingatkan bahwa jika para relawan dan pendukung menemukan baliho pasangan calon lain yang dirusak atau rusak karena faktor alam, seperti angin, mereka diharapkan membantu memperbaikinya sebagai bentuk solidaritas.

“Jika kalian menemukan baliho pasangan calon lain dirusak atau rusak karena angin, tolong bantu perbaiki. Kita tunjukkan bahwa kampanye ini adalah ajang demokrasi yang bermartabat dan penuh rasa saling menghargai,” tambahnya.

Imbauan ini merupakan bagian dari komitmen pasangan BerAmal untuk menjaga suasana kampanye yang kondusif, bersih, dan menjunjung tinggi etika politik, sehingga Pilkada 2024 bisa berjalan dengan damai dan aman.

Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dengan tagline “Harapan Baru”, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada yang bersih dan bermartabat. ***

Silakan komentar Anda Disini….