Tutup
Pilihan

Cawagub Sulaiman Agusto Konsolidasi Bersama DPC PDIP Poso

×

Cawagub Sulaiman Agusto Konsolidasi Bersama DPC PDIP Poso

Sebarkan artikel ini
Cawagub Sulaiman Agusto bersama tim pemenangan di Poso. (Dok tim)

POSO, Kabar Selebes – Sulaiman Agusto, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulteng Nomor Urut 3 yang berpasangan dengan Petahana Rusdy Mastura, melaksanakan konsolidasi bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (DPC PDIP) Kabupaten Poso, pada tanggal 30 September 2024.

Sulaiman Agusto sangat berharap peran dari DPC PDIP Poso karena untuk memenangkan Pilgub Sulteng tahun ini perlu perjuangan maksimal.

Advertising

PDIP Poso sendiri berhasil mendapatkan 4 Kursi Anleg di DPRD Poso tahun 2024 ini, naik 1 kursi dari Pileg tahun 2019. Sehingga, seluruh pengurus dan simpatisan PDIP Poso perlu bekerja keras untuk target kemenangan Pasangan Gubernur-Wakil Gubernur ini dengan Tagline “Sangganipa!” atau artinya Satu Kali Lagi!

Dalam konsolidasi dengan DPC PDIP Poso tersebut, hadir langsung Ketua DPC Fandy Willam Songgo, Sekretaris DPC Fausi Latjare Bendahara DPC Vivin Baso Ali, dan Manajer Kampanye Albert Adriatico Sinay. Konsolidasi tersebut dibuat dalam bentuk makan siang bersama simpatisan Pasangan Cagub-Cawagub Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto.

Pada hari yang sama bertepatan pula jadwal Sulaiman Agusto untuk melakukan kampanye terbuka di Poso, yaitu di Kelurahan Lembomawo dan Desa Silanca.(*)

Silakan komentar Anda Disini….