Tutup
Pilkada

Ahmad Ali Perkenalkan Dua Calon Bupati Tojo Unauna di Konser BerAmal Desa Tombiano

×

Ahmad Ali Perkenalkan Dua Calon Bupati Tojo Unauna di Konser BerAmal Desa Tombiano

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali memperkenalkan dua calon bupati Tojo Unauna di konser BerAmal di Tombiano.(foto: AMC

TOMBIANO, Kabar Selebes– Dalam Konser BerAmal yang digelar di Desa Tombiano, calon gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, memperkenalkan dua calon bupati Tojo Unauna yang didukung oleh koalisi partai pendukung pasangan BERAMAL, Jumat (20/9/2024).

Kedua calon bupati tersebut adalah Sofianur Kure dan Ilham Lawidu, yang masing-masing datang dengan dukungan partai koalisi yang solid.

Advertising

“Saya perkenalkan dua calon bupati Tojo Unauna yang diusung partai koalisi BERAMAL, ibu Sofianur Kure dan Pak Ilham Lawidu,” kata Ahmad Ali di hadapan ribuan pendukung yang hadir.

Sofianur Kure, yang berpasangan dengan Lucky Lasahido, hadir secara langsung dalam acara tersebut. Pasangan yang dikenal dengan sebutan Solusi ini diusung oleh partai NasDem, PKS, PAN, PSI, dan Prima.

Sementara itu, Ilham Lawidu hadir tanpa pasangannya, Surya, namun tetap mendapatkan dukungan kuat dari partai besar seperti Golkar, Gerindra, PKS, PKB, PDIP, PBB, Perindo, dan Hanura.

Acara tersebut menjadi momentum penting bagi keduanya untuk berinteraksi dengan masyarakat sekaligus menunjukkan dukungan dari koalisi partai yang kuat, menjelang pemilihan bupati Tojo Unauna.**

Silakan komentar Anda Disini….