Tutup
Bisnis

Indosat Gelar Pesta Rakyat IM3, Dorong Semangat Kebersamaan dan Koneksi Digital

×

Indosat Gelar Pesta Rakyat IM3, Dorong Semangat Kebersamaan dan Koneksi Digital

Sebarkan artikel ini
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, kembali mengadakan Pesta Rakyat IM3 di 19 wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua (Kalisumapa) dari tanggal 16 hingga 25 Agustus 2024.

MAKASSAR, Kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, kembali mengadakan Pesta Rakyat IM3 di 19 wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua (Kalisumapa) dari tanggal 16 hingga 25 Agustus 2024. 

Acara tahunan ini tak hanya menjadi ajang perayaan kemerdekaan, tetapi juga wujud komitmen IM3 dalam mendukung masyarakat untuk tetap terhubung dengan jaringan internet yang andal.

Advertising

Pesta Rakyat IM3 dirancang untuk mempererat semangat kebersamaan dan nasionalisme melalui berbagai kegiatan khas perayaan kemerdekaan, seperti perlombaan tradisional, hiburan musik, dan kehadiran seniman lokal. 

Acara ini sekaligus menjadi momen bagi masyarakat untuk berbagi momen seru di media sosial, memperkuat interaksi digital yang semakin menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Dalam upaya mendukung kebutuhan internet masyarakat, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan 100% kuota utama yang memungkinkan pelanggan mengakses internet 24 jam di jaringan yang luas dan stabil. 

Paket ini tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari 3,5 GB hingga 15 GB, dengan harga terjangkau. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan menikmati paket HOT PROMO dengan kejutan spesial yang berbeda-beda setiap kali transaksi.

Swandi Tjia, EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan bahwa perayaan kemerdekaan kali ini bertujuan untuk membawa keseruan lebih dekat dengan pelanggan.

“Pesta Rakyat IM3 adalah inisiatif kami untuk mengajak masyarakat merayakan momen kemerdekaan dengan penuh semangat, sambil menikmati kebebasan berinternet dengan jaringan IM3 yang semakin luas dan stabil. Kami ingin seluruh masyarakat bisa menikmati dan berbagi momen kebersamaan ini dengan keluarga dan teman,” kata Swandi Tjia.

Dalam Pesta Rakyat IM3, pengunjung di berbagai lokasi seperti Kecamatan Tarakan Timur di Tarakan, Desa Galala di Ambon, hingga Lapangan Pahlawan Amuntai di Banjarbaru dapat berpartisipasi dalam beragam lomba tradisional seperti balap karung dan panjat pinang. 

Pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti permainan di booth IM3.

Melalui Pesta Rakyat IM3, Indosat Ooredoo Hutchison berupaya tidak hanya menghadirkan kemeriahan perayaan kemerdekaan, tetapi juga memperkuat konektivitas digital di seluruh wilayah Kalisumapa, sehingga masyarakat bisa terus menikmati kebebasan berinternet yang andal dan stabil.***

Silakan komentar Anda Disini….