Tutup
Pilkada

Taslim-Asgar Ali Deklarasikan Pencalonan, Usung Program Berkelanjutan untuk Morowali

×

Taslim-Asgar Ali Deklarasikan Pencalonan, Usung Program Berkelanjutan untuk Morowali

Sebarkan artikel ini
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Drs. Taslim dan Asgar Ali, secara resmi mendeklarasikan pencalonan mereka setelah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali, pada Kamis (29/8/2024). 

MOROWALI, Kabar Selebes– Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Drs. Taslim dan Asgar Ali, secara resmi mendeklarasikan pencalonan mereka setelah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali, pada Kamis (29/8/2024). 

Deklarasi ini dihadiri oleh ribuan kader partai dan simpatisan yang menyatakan dukungannya terhadap pasangan tersebut, yang mengusung tagline “Pembangunan Berkelanjutan” sebagai visi utama mereka.

Advertising

Dalam deklarasi tersebut, Taslim dan Asgar Ali memaparkan sejumlah program kerja yang direncanakan untuk lima tahun ke depan. Sebagai petahana, Taslim menegaskan bahwa komitmen mereka bukan sekadar janji, tetapi telah dibuktikan dengan hasil nyata selama masa kepemimpinannya. 

“Kami telah meningkatkan gaji tenaga honorer dari Rp700 ribu menjadi Rp1,7 juta. 

Ini bukan sekadar janji, tetapi sudah kami wujudkan,” ungkap Taslim, seraya menekankan bahwa kebijakan tersebut telah memberikan dampak positif bagi tenaga honorer di Morowali. Ia menambahkan, jika masyarakat ingin kesejahteraan ini berlanjut, maka pasangan Taslim-Asgar Ali adalah pilihan yang tepat.

Selain peningkatan kesejahteraan tenaga honorer, Taslim juga menyebutkan program lain yang telah memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Morowali. 

Di antaranya adalah bantuan perahu fiber untuk nelayan, pembajakan sawah gratis bagi petani, BPJS Ketenagakerjaan untuk petani dan nelayan, pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Menui dan Bungku Selatan, bantuan Rp1 miliar untuk pondok pesantren, serta bantuan bulanan Rp500 ribu bagi anak yatim piatu di pondok pesantren.

Calon Wakil Bupati, Asgar Ali, menyatakan bahwa keputusannya untuk berpasangan dengan Taslim adalah langkah yang tepat. “

Saya memilih untuk mendampingi Taslim dalam Pilkada Morowali karena ini adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat Morowali,” ujarnya.

Dengan bergabungnya Taslim dan Asgar Ali, pasangan ini diprediksi menjadi calon kuat yang sangat diunggulkan untuk memenangkan Pilkada Morowali 2024.(*)

Silakan komentar Anda Disini….