Tutup
Lifestyle

Indosat Luncurkan Paket Freedom Internet dengan Kuota Harian Fleksibel

×

Indosat Luncurkan Paket Freedom Internet dengan Kuota Harian Fleksibel

Sebarkan artikel ini
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet.

JAKARTA, Kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet.

Paket ini menawarkan keunggulan spesial berupa kuota harian yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pelanggan, menjawab tingginya permintaan masyarakat terhadap komunikasi digital yang handal dan terjangkau.

Advertising

Freedom Internet merupakan paket internet yang simpel dengan kuota utama berlaku 24 jam penuh, memberikan pengalaman berinternet yang optimal.

Keistimewaan paket ini terletak pada pilihan kuota harian terbaru, yakni 3,5 GB untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, dan 15 GB untuk 7 hari. Pelanggan di wilayah tertentu bahkan bisa mendapatkan bonus kuota ekstra hingga 4 GB.

Dengan beragam pilihan paket, pelanggan dapat menikmati koneksi stabil IM3 untuk berbagai aktivitas digital seperti video streaming, video call, dan akses konten media sosial tanpa khawatir kehabisan kuota.

Swandi Tjia, EVP Head of Circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa) Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, Paket Freedom Internet dengan kuota harian memiliki peminat yang tinggi karena fleksibilitasnya dalam memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan IM3.

“Kami menghadirkan kembali paket ini dengan lebih banyak pilihan kuota yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Harapan kami, IM3 semakin mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak pengguna, membuka lebih banyak peluang tanpa batas bagi masyarakat,” kata Swandi Tjia, Rabu (19/6/2024).

Untuk mendukung pengalaman digital yang mengesankan, IM3 di wilayah Kalisumapa telah memperluas jaringannya sebesar 5%. Jaringan ini kini didukung oleh 9.249 BTS yang mencakup 72,4% dari total populasi di wilayah tersebut.

Paket Freedom Internet juga menawarkan kemudahan dengan berbagai pilihan paket internet, mulai dari harian hingga mingguan, dengan 100% kuota utama. Pelanggan dapat memperoleh paket ini di berbagai modern retail seperti minimarket, marketplace, mitra outlet IM3 di seluruh Indonesia, IM3 Official WhatsApp, dan aplikasi myIM3. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi website [im3.id/freedominternet](https://im3.id/freedominternet).

Silakan komentar Anda Disini….