Tutup
Sulawesi Tengah

Maju Ketua ORARI Lokal Palu, Mustafa Munir dapat Dukungan Penuh dari Kawan Bravo

×

Maju Ketua ORARI Lokal Palu, Mustafa Munir dapat Dukungan Penuh dari Kawan Bravo

Sebarkan artikel ini
Mustafa Munir

PALU, Kabar Selebes — Mayoritas anggota ORARI Lokal (Orlok) Palu menyatakan dukungannya kepada Mustafa Munir, yang dikenal dengan panggilan “Bravo”, untuk menjadi Ketua Orlok Palu periode 2024-2027.

Mustafa Munir, seorang figur yang sangat dikenal di kalangan pengguna komunikasi radio baik di ORARI maupun RAPI, memiliki berbagai pengalaman berorganisasi yang solid.

Advertising

Mustafa Munir pernah menjabat sebagai staf di Sekretariat Negara Kepresidenan RI, fungsionaris di salah satu partai politik, dan yang terbaru, ia tergabung dalam Tim Relawan Milenial Prabowo-Gibran.

Di lingkungan ORARI, Mustafa Munir juga merupakan salah satu pengurus di ORARI Daerah Sulawesi Tengah.

Dengan kepribadian yang sederhana, jiwa sosial yang tinggi, dan kemampuan bergaul yang supel, terutama dengan sesama pengguna komunikasi radio, Mustafa Munir telah mendapatkan tempat khusus di hati para anggota ORARI.

Untuk memenangkan Mustafa dalam kontestasi Orlok Palu, Tim Pemenangan yang tergabung dalam KawanBravo dan Militan Bravo telah melakukan berbagai langkah strategis.

Tim Pemenangan di bawah Pengarah Tim Pemenangan Tauhid Lawira (YB8PTL) dan Kahar Mahmud (YD8NLQ).

Menurut Kahar Mahmud dari KawanBravo, Tim Bravo dikenal solid dan terorganisir, turun gunung dengan kekuatan penuh untuk memastikan kemenangan Bravo, sesuai dengan aspirasi sebagian besar anggota ORLOK Palu.

“Kami memastikan Mustafa Munir atau Bravo memenangkan pemilihan ketua Orlok Palu dalan Musyawarah Lokal ke-12 ORARI Lokal Palu,” kata Kahar, Kamis (16/5/2024)/

Musyawarah Lokal ke-12 ORARI Lokal Palu akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2024 di salah satu obyek wisata di Kota Palu.

Dengan dukungan yang besar dari anggota, Mustafa Munir diharapkan mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi ORARI Lokal Palu selama masa kepemimpinannya yang akan datang.(*/abd)

Silakan komentar Anda Disini….